Pages

Wahana Ice Age di Dufan Jakarta

Senin, 28 Oktober 2019


Wahana Ice Age adalah salah satu alat yang ada di Dunia Fantasi Ancol. Buat Anda pecinta bioskop animasi Ice Age, kini Anda dapat alam petualangan sumbu utara bersama karakter-karakter animasi gambar hidup yang senggang memangku peringkat box office di alat aktual Ice Age Arctic Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Dengan konsep alat tamasya pada ruang, alat angkut sepanjang 365 m ini menawarkan sensasi dingin di tengah teriknya metropolitan Jakarta lewat perjalanan Dark Ride. Dalam petualangan tersebut, Anda bukan cuma akan mengarungi petualangan poros utara, tapi Anda lagi akan memasuki hutan tropis dengan berbagai jenis dinosaurus di dalamnya dengan penyelamatan awak dari letusan ardi berapi. Tidak sekadar itu, akibat sesaat sebelum perjalanan berakhir, Anda hendak dikejutkan bagi luncuran sejajar 10 meter yang tentunya aman buat seluruh usia, termasuk anak-anak dan keluarga.

Munculnya alat angkut baru buatan kerjasama antara Dufan Ancol dengan 20th Century Fox Consumer Product & 3DBA ini menjadi bukti nyata asprak Ancol untuk acap memasrahkan inovasi yang mengusung konsep edutainment kepada seluruh masyarakat & pengunjung.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading