Pages

Ini Alasan Halilintar Dunia Fantasi Dijuluki Permainan yang Paling Menegangkan

Minggu, 27 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Kalau berbahasa tentang Dufan, pasti salah eka wahana permainan Halilintar nggak boleh banget anda lupakan. Yup, Halilintar memang udah dijuluki sebagai alat yang amat menegangkan oleh banyak orang. Halilintar sendiri ialah wahana berupa roller coaster yang meluncur dengan kecepatan adiluhung sehingga melaksanakan gerobak naik, terjun, dan berputar 360 derajat! 

Yang membelokkan menegangkan nih, adalah detik gerobak pertama kali terjun. Di sini awak bisa mengharapkan seolah-olah kamu berpartisipasi bebas ke jurang deh! Tentunya keberanianmu bener-bener diuji waktu memanjat alat angkut yang memburu-buru adrenalin amat sangat ini. Sejak warsa 1987, bisa dibilang Halilintar Dufan udah jadi salah ahad andalan dan icon Dunia Fantasi di Ancol, Jakarta Utara ini. Selama rendah lebih 3 menit, getah perca pendompleng dalam barisan 24 dingklik alat ini akan diajak meluncur banter setara sama 2 kali kecepatan gaya gravitasi. 

Banyak yang bilang, andaikan posisi duduk di amben membelokkan depan dengan amat belakanglah yang acap diperebutkan. Ini atas di posisi itulah cerapan bertambah dengan berperan serta naik Halilintar Dufan paling terasa banget. Teriakan dari karet penumpang Halilintar Dufan tiap sekitar 5 menit amat ini impulsif melaksanakan pengunjung lainnya menengok tertarik, dengan akan datang melantas mengantre buat merasakan sensasi keseruan menaikinya. Makanya, alat angkut yang sedia di kawasan Yunani Dufan ini nggak pernah batal membuat berlimpah orang penasaran bersama acap ingin menaikinya berulang dan lagi. 

Mungkin sedia kaum dari awak yang bertanya-tanya, kenapa sih Halilintar Dufan nggak berputar selagi 2 atau 3 kali, memencilkan belaka 1 kisaran aja? Nah, kelihatan ini memperhatikan hal pendompleng lho. Karena kan nggak semua penumpang punya kondisi kesegaran yang sama, adalah yang berangkaian sama kesegaran hati dengan alat pemacu adrenalin ini. Maka dari itu, andaikata awak masih kurang puas bertambah Halilintar Dufan yang mungkin menurutmu berasa singkat itu, anda boleh kok menaikinya lagi dengan merasakan keseruannya berkali-kali. Naik Halilintar Dufan emang bikin kamu jadi ketagihan dan lupa waktu!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pihak Dufan sendiri emang memperhatikan kebugaran dan kesejahteraan penumpangnya banget dengan nggak memperlama serta memperpanjang kisaran alat ini. Misalnya aja atas November 2017 kemarin dulu era Dufan mati corong sehingga wahana Halilintar terpaksa berhenti, para petugas langsung dengan bergas dan cekatan mengakomodasi para pembonceng untuk turun dari alat angkut melalui rel andong api. Hingga nggak berapa lama akan datang alat Halilintar Dufan lagi beroperasi ala normal kembali.

Selain itu, bagi para pendompleng yang sedang hamil, mengidap penyakit jantung, stroke, epilepsi, bersama tinggi badan yang kurang dari 125 cm sebaiknya nir- memanjat alat angkut Halilintar Dufan yang ekstrim ini. Waktu menaiki alat ini kamu juga nggak diperbolehkan buat makan dengan memakai handphone demi kedamaian dan keselamatan penumpang.

Meski ekstrim, Halilintar Dufan ini kerap beres kesayangan banyak pengunjung lantaran nggak doang kamu bisa menjumpai seluncuran dengan loop 360 gradasi beserta turunan, tanjakan, atau bundaran yang menikung, tapi jua anda bahan impulsif teriak histeris sebagai kaidah buat meringankan stress dan melalaikan kebosanan menjadi air mandi sehari-hari. Nggak doang Halilintar Dufan, kamu jua bisa lho cobain berbagai acara dahsyat lainnya kayak membawa Arung Jeram Dufan, Kora-Kora, Tornado, Kicir-Kicir, dan masih berlimpah juga lainnya yang tentunya bisa memacu adrenalinmu dengan impresi hebat menegangkan. 

Kerennya juga nih, sekarang siap promo hebat menarik adalah Girls Month at Dufan. Dunia Fantasi memberi kualitas individual Rp 110.000 (Senin – Jumat) dengan Rp 160.000 (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional) khusus di bulan Maret. Harga distingtif ini berlaku buat tiap hadirin awewe yang melancarkan pembelian di loket Dufan dan mencakup seluruh 33 alat Dufan. Yuk #teriakindiDufan menyerempakkan keluarga dan temen-temenmu dengan harga spesial ini segera! Lihat infonya lebih lanjut di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading