Pages

Lokasi rRekreasi Menarik di Jakarta ya Dunia Fantasi

Jumat, 25 Oktober 2019

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan darmawisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa satu area liburan membelokkan eminen di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan memang jadi tempat untuk berlibur bagi warga Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini benar layak hebat dengan menarik dengan hadirnya berbagai alat angkut yang bisa dinikmati eka bohlam satu.

Selain menjadi area liburan andalan bagi penduduk Jakarta, tempat ini jua amat eminen di daerah wisatawan luar. Tidak cuma bagi pelawat Jakarta, Anda akan menemui hadirin yang asal dari berbagai kota yang siap di Indonesia. Bahkan siap lagi yang dari asing negeri bagi menikmati keseruan dari alat angkut yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan sekadar sekadar area untuk berwisata saja, membeda-bedakan menjadi icon wisata buat ibu kota Jakarta. Tempat hiburan dengan luas seputar 9,5 hektare ini bakal menganjur getah perca tamu untuk berangan-angan dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, area intermezo ini juga menampilkan hawa dari jumlah negara yang siap di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan kultur Indonesia juga bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berlimpah banget jenis alat angkut yang bisa Anda nikmati di area ini. Masing-masing alat angkut akan diklarifikasikan buat beberapa tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Untuk bertambah jelasnya bersama-sama jenis-jenis alat yang sedia di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tarikh berbatas 12 warsa ini tentu layak atraktif buat dikunjungi. Untuk getah perca anak buah tua yang menganjur bersama amat buah hati, maka tak perlu jauh-jauh mencari tempat hiburan yang pas buat mereka. Cukup bawa si buah lever ke alat angkut Ubanga-Banga yang siap di Dunia Fantasi maka dijamin mengatur akan senang menikmatinya.

Semua alat di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga para anak Adam tua tak perlu takut saat sang buah jantung ingin bermain dengan menaikinya. Untuk bawah umur yang suka bermain mobil-mobilan, alat ini amat cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, saling bertabrakan, hingga bergerak maju mundur sesuka hati. Untuk bisa menaiki wahana ini, bahwa minimum harus memegang tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride seorang diri sengaja dikhususkan untuk intermezo keluarga. Jadi tempat ini bukan cuma buat bawah umur saja, membeda-bedakan anak buah kala juga lagi bisa menikmatinya. Ada berlimpah sekali wahana yang bisa dinikamti di Family Ride ini, apabila saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, maka alat angkut yang siap di Water Ride bisa jadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang sudah lelah menikmati alat angkut yang ada di Family Ride, bahwa bisa langsung bergegas menuju ke alat angkut bersama-sama ini. Di Water Ride ini menyediakan berjibun banget alat angkut atraksi cecair hebat yang bisa Anda coba satu bohlam satu. Mulai dari yang berkonsep bagaikan bioskop Ice Age, mainan cecair yang menantang adrenalin, hingga berupaya serunya bermain arum air terjun dalam satu kawasan. Berikut alat angkut yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya alat ynag tersedia, bilangan Thrill Ride inilah yang banyak eminen di daerah pengunjung. Pasti jika belum mencoba alat yang sedia di tempat ini agaknya seperti ada yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat yang sedia di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda bakal tergugah detik memanjat saban alat angkut permainan yang siap di sini. Berikut jumlah alat yang ada di Thrill Ride yang wajib Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat angkut yang ada di Thrill Ride ini hendak meluncurkan teriakan-teriakan alot dari saban tamu yang berupaya menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin memakan waktu cuti belakang pekan ataupun gemar mencari area hiburan dahsyat di Jakarta, bisa langsung berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban hari dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: pukul 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum kenal betapa harga kartu bersarang Dufan terbaru saat ini. Untuk kualitas tiketnya sorangan berbeda-beda beralaskan hari kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks wisata Ancol Taman Impian ini memiliki area yang banyak strategis. Anda bisa capai ruang ini dengan kaum pilihan kendaraan. Namun buat memudahkan perjalanan Anda ke sana, bahwa menggunakan kendaraan awak sangat direkomendasikan. Berikut aturan menuju Dufan dengan menggunakan alat pribadi. Ada jumlah jalur yang bisa dilewati untuk bisa sampai ke Dufan:

· Dari arah Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, selepas itu bersarang ke gaba-gaba Tol Jakarta-Tangerang - masuk ke Jl. Patimura - masuk lagi ke gapura Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke ruang hiburan Ancol Taman Impian.

· Dari arah Bogor, jaraknya seputar 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari arah Tol Jagorawi - akan datang bersarang ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersarang Tol Ir. Wiyoto - bersarang Tol Pelabuhan - kemudian bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari cita-cita Depok, jaraknya seputar 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo seputar 2 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. Krukut Raya - bersarang ke Jl. Pangkalan Jati - selepas itu masuk ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya masuk ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke tempat intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading