Pages

Tujuh Wahana di Dufan Ancol yang Banyak Peminat

Sabtu, 26 Oktober 2019

Dunia Fantasi alias lebih dikenal dengan sebutan Dufan sepertinya tempat yang tidak asing berulang bagi masyarakat Jakarta. Dufan menyediakan puluhan wahana bermain yang beres melahirkan pengunjungnya terhibur. Berikut ini tujuh alat angkut di Dufan yang tidak boleh kamu lewatkan andaikan main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang tergolong zadul ini ternyata sedang cukup sukses untuk menarik afeksi pengunjung, pertama anak-anak, lho! Pengunjung hendak menaiki bahtera sekali lalu melihat-lihat kolong asak boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator penggemar wahana ekstrem, awak bisa berupaya alat angkut bernama Hysteria. Wahana ini hendak melaksanakan awak terlempar ke atas dengan melantas diturunkan dari ketinggian 60 meter pada tempo sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini amat cocok dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sekali lalu melihat indahnya lampu-lampu yang menerangi alun-alun Ancol dengan sekitarnya. Kalau bareng pasangan, aman semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan pentas aksi yang dilakukan secara langsung dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, serta adanya cecair dengan cahaya yang berbentuk di area tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas becek jika gemar menaiki wahana satu ini. Pengunjung diajak mengitari kolom yang dibuat menyerupai sungai dengan cucuran amat deras. Pengunjung dilarang buat melepas ikat pinggang gesper pengaman, apalagi berdiri, detik alat berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak anda untuk menelusuri zaman es yang penuh karakter Ice Age dengan naik perahu. Di di alat angkut ini, anda juga akan merasakan impresi adem dengan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar jua termasuk permainan ekstrem. Pada atraksi ini, kamu hendak melintasi kolom turunan maupun tanjakan yang banyak tinggi hingga jalur menukik.

Sepertinya sarwa seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, membawa ahli dan teman-teman kamu buat bermain ke Dufan dengan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading