Pages

Empat Permainan baru yang Menarik di Dufan Ancol

Senin, 28 Oktober 2019

Salah eka objek darmawisata eminen di Jakarta untuk liburan adalah Dunia Fantasi (Dufan), bustan bermain yang terletak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan lagi bisa jadi pilihan preinan belakang tahun Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan menghadirkan empat alat baru buat memeriahkan preinan final tahun. Sehingga, pengunjung yang telah pernah ke Dufan lebih dahulu tak akan bosan menikmati permainan yang ada.

Keempat wahana tersebut adalah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dengan Time Adventure.


"Dufan marketnya lebih ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld bertambah ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop buat bawah umur dengan adiluhung maksimal 145cm. Ragam mainan di daerah ini celah lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, permainan ketangkasan melingkungi jalar dengan merosot, beserta mainan yang melatih intelek bagaikan bermain peran sebagai pembeli dengan penjual.

Seluruh belahan Dream Playground terbuat dari bohlam plastik dengan dikelilingi matras, sehingga bonyok dan tak rawan alokasi anak-anak.


Menempati bilangan seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon administrator Dufan terhadap permintaan para tamu yang menginginkan hadirnya permainan yang lebih ramah ananda kecil.

"Ada banyak tamu yang menganggap bahwa wahana yang sudah siap berlimpah yang tidak diperuntukkan bagi anak-anak. Dufan memunculkan Dream Playground yang memang dikhususkan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha memudahkan kebutuhan alat angkut bermain alokasi sarwa keluarga dengan semua kalangan.

2. Galactica

Di alat angkut Galactica, pengunjung akan diajak bermain menyelamatkan bintang siarah mars. Akan siap 16 arombai yang bisa diisi oleh heksa- anak buah yang hendak menjalani kolom sepanjang 224 meter.

Pengunjung bakal berada di pada ruangan menyerupai pesawat bagian angkasa, kalakian naik kendaraan dan diberikan senjata untuk mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan sedia atraksi yang melahirkan tamu sirih seperti di di pesawat bilik angkasa sungguhan.

Setelah membedil alien, tamu boleh melihat biji sendiri-sendiri dengan membandingkan dengan tamu lain. Skor tamu ditampilkan atas kediaman Galactica.

Galactica ini mirip dengan alat Perang Bintang. Pebedaannya hanya konsep yang diperbarui jadi berperang dengan anasir Mars dengan boneka mekanik diluncurkan pada aliran baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, pengunjung akan dibawa bertualang waktu ke abad lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan huruf bersarung robot modern yang ayom benda sakti dengan atraksi memakai teknologi laser dengan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, tamu hendak memandang atraksi yang menceritakan delegasi pengamanan seorang putri dari narapidana dragon raksasa. Colour of Kingdom lagi melukiskan tentang tentang kebahagiaan di Dufan yang tiba-tiba buyar karena direnggut seorang aktivis jahat.

Anak-anak dan anak Adam dewasa bisa bersama-sama menikmati pertunjukan yang diadakan di pada kolom ini.

Bila berminat pakansi final tarikh ke Dufan, Anda bisa memanfaatkan advertensi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bohlam orang. Dengan harga itu, Anda bisa masuk ke Dufan dengan menikmati segala wahananya selagi setahun asak sonder dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian kartu ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika alpa berbaris untuk menikmati sebuah permainan, Anda bisa membayar kanal Fast Track seharga Rp200.000 per orang. Dengan akses tersebut, Anda akan beroleh prioritas untuk masuk ke 14 wahana favorit sonder latah kolom antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading