Pages

Tempat Wisata Asyik di Jakarta ya Dufan

Jumat, 25 Oktober 2019

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan wisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai salah eka ruang wisata paling populer di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan memang menjadi tempat buat berlibur bagi penduduk Jakarta dengan sekitarnya.

Tempat ini benar memadai seru dengan hebat dengan hadirnya berbagai alat angkut yang bisa dinikmati eka bagi satu.

Selain jadi area liburan andalan bagi penduduk Jakarta, area ini juga amat beken di daerah wisatawan luar. Tidak sekadar bagi pelancong Jakarta, Anda bakal memperoleh tamu yang datang dari berbagai kota yang sedia di Indonesia. Bahkan sedia lagi yang dari dalam negeri demi menikmati keseruan dari alat yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan hanya sekadar area untuk berwisata saja, memencilkan menjadi icon darmawisata buat ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas sekitar 9,5 hektare ini hendak menganjur para pengunjung untuk berimajinasi dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, area hiburan ini juga memajukan suasana dari jumlah negara yang ada di dunia, bagai Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dan peradaban Indonesia pun bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada banyak banget model alat yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing alat hendak diklarifikasikan buat beberapa tingkatan, bagaikan Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Untuk lebih jelasnya bersama-sama jenis-jenis alat yang siap di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat angkut yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tarikh berbatas 12 warsa ini memang memadai atraktif untuk dikunjungi. Untuk getah perca anak Adam tua yang menganjur beserta banyak buah hati, bahwa tak perlu jauh-jauh mencari area hiburan yang pas buat mereka. Cukup bawa si buah jantung ke alat Ubanga-Banga yang siap di Dunia Fantasi bahwa dijamin mereka akan senang menikmatinya.

Semua alat di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga karet orang tua tak perlu kuatir detik sang buah lever gemar bermain dan menaikinya. Untuk bawah umur yang suka bermain mobil-mobilan, wahana ini sangat cocok untuk mereka. Mereka bisa menaiki, saling bertabrakan, hingga bergerak maju mundur -- hati semau-maunya hati. Untuk bisa membawa alat angkut ini, bahwa minimal harus ada tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride seorang diri sengaja dikhususkan buat intermezo keluarga. Jadi ruang ini bukan hanya buat bawah umur saja, membeda-bedakan anak buah dewasa juga jua bisa menikmatinya. Ada banyak banget alat yang bisa dinikamti dalam Family Ride ini, apabila saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa alat angkut yang sedia di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang pernah lelah menikmati alat yang ada di Family Ride, maka bisa langsung bergegas menuju ke alat beserta ini. Di Water Ride ini menyediakan berlimpah banget alat angkut mainan air dahsyat yang bisa Anda coba eka per satu. Mulai dari yang berkonsep bagai gambar hidup Ice Age, atraksi air yang menantang adrenalin, hingga mencoba serunya bermain arum air lata pada ahad kawasan. Berikut alat yang siap di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya alat ynag tersedia, daerah Thrill Ride inilah yang amat populer di kalangan pengunjung. Pasti andaikata belum berikhtiar wahana yang sedia di ruang ini agak-agak bagai ada yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat yang sedia di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda bakal tergugah saat memanjat saban wahana atraksi yang sedia di sini. Berikut kaum alat angkut yang ada di Thrill Ride yang wajib Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat angkut yang sedia di Thrill Ride ini hendak meluncurkan teriakan-teriakan bangkar dari saban pengunjung yang mencoba menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu libur akhir minggu ataupun gemar mencari area intermezo dahsyat di Jakarta, bisa terus berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka setiap yaum dengan arloji operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: jam 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum kenal betapa harga karcis masuk Dufan terbaru detik ini. Untuk kualitas tiketnya sorangan berbeda-beda berasas hari kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terletak di kompleks wisata Ancol Taman Impian ini ada tempat yang sangat strategis. Anda bisa menjangkau tempat ini dengan jumlah pilihan kendaraan. Namun buat memudahkan ekspedisi Anda ke sana, alkisah menggunakan alat pribadi sangat direkomendasikan. Berikut aturan menuju Dufan dengan menggunakan alat pribadi. Ada beberapa jalur yang bisa dilewati buat bisa cukup ke Dufan:

· Dari hadap Banten, jaraknya seputar 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, setelah itu bersarang ke gerbang Tol Jakarta-Tangerang - masuk ke Jl. Patimura - bersarang lagi ke gaba-gaba Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke ruang intermezo Ancol Taman Impian.

· Dari cita-cita Bogor, jaraknya sekeliling 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari arah Tol Jagorawi - akan datang bersarang ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersetuju Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - akhirnya bersetuju ke Jl. Lodan Raya - bersetuju ke tempat hiburan Ancol Taman Impian.

· Dari arah Depok, jaraknya seputar 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo sekitar 2 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu bersetuju ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - kemudian masuk ke Jl. Lodan Raya - masuk ke ruang lipuran Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading