Pages

Manfaat Berekreasi Air di Atlantis Water Adventures Ancol Jakarta

Kamis, 31 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling dahsyat dengan menyenangkan alokasi kebanyakan anak buah merupakan renang, karena bisa kondusif dengan lagi sekali lalu aktif air. Nggak semuanya jua acap olahraga renang, mungkin hanya senang bermain cairan atau berekreasi air, benar sekali untuk mencoba tempat rekreasi cecair di Atlantis Water Adventures yang beda dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures menganjurkan para pengunjung buat menjumpai penjelajahan dengan mengarungi delapan model alahan dan ragam atraksi yang enak-enak dan menantang.

Atlantis Water Adventures yang era ini telah ada berbagai macam kolam dan beragam atraksi yang gemar dan ajak memiliki wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, punya keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide ada ketinggian 18.6 meter dengan 22.8 meter, serta panjang luncur 122 meter dengan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis memiliki kolam Kiddy 1 dengan Kiddy 2 dimana kolam ini memang khusus buat bawah umur yang unik dan asak alat mainan cairan yang kreatif, ada jalan air, semprotan, luncuran, dengan kejutan cairan dengan ember yang tumpah dengan tidak bersimbur alokasi anak Adam dewasa, oke kita bisa ajek bermain cairan dengan anak cucu di bak kiddy yang dahsyat dan memuaskan ini.

Tak kalah seru siap juga Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang badar dengan bola-bola warna warni), dengan serta dilengkapi fasilitas restoran, Toko Souvenir, Taman dengan Panggung.

Lokasinya pun siap di di Ancol Taman Impian yang merupakan alun-alun liburan terpadu yang ada bagian rekreasi lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, hotel dengan resor, cara kuliner nikmat, dan RTH Ecopark Ancol.

Belum lagi ada keentengan kanal bagi Anda yang berdiam di Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang ingin datang ke Ancol.

Bagi Anda yang tinggal di alam Jabodetabek, Anda bisa menggunakan gerobak commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah lagi sarana pengangkutan yang disediakan di kawasan Ancol itu sedia Bus Wara Wiri yang boleh mengantarkan Anda berkeliling di area darmawisata Ancol. Jadi tak harus asan tak asan andaikan tak memanggul kendaraan pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan cuma itu, siap jua Kereta Wisata yang semakin menambah keentengan perjalanan Anda selama berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata akan melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini hendak melewati Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana marah ingin mencoba sensasi bermain cairan dengan berenang yang lain dari biasanya dengan definit lebih melegakan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dengan agendakan pakansi Anda bersama keluarga terkasih dalam waktu ambang ini cuma di satu alam wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures merupakan alternatif yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading