Pages

LIhat Wahana Lengkap Dufan Jakarta

Minggu, 27 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias yg biasa disebut lagi dengan istilah Dufan adalah area Obyek wisata yg berada di alam Taman Impian Jaya Ancol, di bilangan seluas kurang bertambah 9,5 hektare. Objek Obyek liburan ini dikembangkan dengan corat-coret taman hiburan, dengan maskot cengkok bekantan, yg diresmikan pada coplok 29 Agustus 1985.

Di area objek Obyek darmawisata Dufan, ada berbagai macam alat bermain dengan gesekan teknologi tinggi, baik untuk bawah umur maupun dewasa. Beberapa alat permainan justru benar-benar memacu adrenalin, sehingga membuat para peserta berteriak ketakutan. Dufan merupakan theme park mula-mula serta terbanyak di Indonesia, serta menebak mendapatkan ISO 9001:2008 mulai 2009.

Kawasan Yg Ada Di Dufan
Selain sebagai sarana hiburan, corat-coret pengembangan Dufan lagi buat membangkitkan angan-angan serta fantasi pengunjung, mudah-mudahan bagai sesertag beredar dunia. Oleh sebab itu, zona Obyek liburan ini dibagi di beberapa kawasan, antara lain Kawasan DKI Jakarta, Kawasan Kalila, Kawasan Indonesia, Kawasan Eropa, Kawasan Fantasi Hikayat, Kawasan Fantasi Yunani, Kawasan Amerika, Kawasan Istana, serta Kawasan Asia.

Wahana Permainan Di Dufan
Dilengkapi dengan beraneka macam macam wahana bermain yg banyak spektakuler, menghibur, imaginatif, fantastis, serta melajukan adrenalin yg melaksanakan dalaman Anda berdebar-debar. Wahana atraksi yg dirancang dengan teknologi tinggi, menjadikan segala seuatunya di daerah Dufan amat mengagumkan. Berikut ini beberapa wahana bermain di Dunia Fantasi.

Pontang-Pontang
Pontang-pintang melahirkan salah satu wahana bermain yg terhitung bakir memacu adrenalin. Anda bakal dibawa berputar-putar dengan kecekapan tinggi sehingga merasa bagaikan terbanting ke kiri kanan. Termasuk alat angkut yg sangat digemari akibat remaja, terutama belah mereka yg mengasyiki tantangan. Merupakan alat angkut bermain yg sudah durasi dikenal, pertama kali diciptakan ala tahun 1938. Beroperasi di Dufan dari warsa 1985 dengan daya serap engat 24 orang. Wahana atraksi ini menggunakan teknologi besutan Negeri Paman Sam.

Ontang-Anting
Ontang-anting tergolong alat klasik, yg ditemukan pada tarikh 1972 bagi Zierer. Uniknya, wahana bermain ini memegang energi desain Renaissance, sehingga tidak sekedar sebagai wahana untuk bersenang-senang saja, akan tetapi jua mengandung anasir seni yg tinggi. Pengunjung akan dibawa melegarkan dengan kecepatan memadai tinggi, sehingga akan membuat dalaman sedikit berdebar. Mulai beroperasi di Dufan dari warsa 1984 yg didatangkan dari Jerman, serta berkekuatan 48 orang.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ombang-Ombang
Wahana Ombang-Ombang menyamai sebentuk bidang terbang, melambangkan cacat ahad alat angkut kesayangan hampir di seluruh taman rekreasi bertema di sarwa dunia. Pengunjung akan menjumpai cerapan aktivitas berputar dikombinasikan dengan gerakan bergelombang seperti ombak. Beroperasi dari tahun 1985 beserta berakar dari daerah Paman Sam dengan daya serap 40 orang.

Rajawali
Sebuah wahana berteknologi tinggi dari Jerman Barat yg bakal melanting tamu berputar-putar di kebesaran 25 meter. Mulai beroperasi di daerah Dunia Fantasi mulai tahun 1988 beserta berkapasitas engat 56 orang.

Burung Tempur
Sebuah alat angkut untuk bawah umur dengan corat-coret menyamai Gajah Beledug. Namun alat angkut ini lebih disukai akar kemampuannya untuk terbang, melayg, beserta berputar hingga ketinggian 15 meter. Dioperasikan dari warsa 1988, dengan sentuhan teknologi Italia, serta berkekuatan 28 orang.

Happy Feet
Happy Feet melahirkan wahana Teater Simulator yg memainkan gambar hidup Happy Feet dengan teknologi optik yg dapat memanipulasi indera, sehingga tamu hendak mengharapkan pengembaraan Mumble Si Pinguin setips lebih nyata. Seolah-olah Anda amat berada pada penjelajahan tersebut di Benua Antartika. Ya, pertunjukan yg amat menakjubkan.

Baku Toki
Baku Toki merupakan wahana mainan berupa bumper car untuk remaja. Tergolong alat yg banyak digemari pertama akibat remaja pria buat mengadu kebolehan. Bukan sekedar wahana bermain, dasar toki lagi limitasi dengan unsur-unsur fisika, seperti asas Newton serta adat abadiah momentum. Sehingga diperlukan analisis ilmiah buat mengadu keahlian berkendara bumper car ini. Beroperasi mulai tarikh 1985 dengan mengusung teknologi Perancis, serta berkapasitas 16 orang.

Gajah Beledug
Gajah Beledug melambangkan alat angkut anak-anak yg dikonsep sebagai versi lokal dari tokoh gajah bertelinga berjarak yg becus amblas tinggi, Flying Dumbo. Termasuk salah eka wahana durasi di Dufan, beroperasi dari warsa 1985 dengan daya muat 24 anak Adam berteknologi dari Italia. Wahana ini terhitung amat idola di kalangan anak-anak.

Ice Age Arctic Adventure
Ice Age Arctic Adventure merupakan alat baru yg dikembangkan atas kerjasama antara dengan 20th Century Fox Consumer Product Amerika beserta 3DBA Eropa. Di alat ini hadirin dapat bertemu langsung dengan tokoh-tokoh dalam film Ice Age produksi 20th Century Fox, seperti Sid, Diego, Manny, beserta Scrat. Selain itu, jua dapat menyaksikan proses pencairan es di kutub lor bagai diceritakan pada gambar hidup 4 seri tersebut.

Treasureland Temple of Fire
Treasureland Temple of Fire merupakan alat pertunjukan yg boleh membuat hawa kepada tamu buat melahirkan khayalan penaka jadi seorang Arkeolog yg kudu menyelamatkan arta karun genus Inca Maya di Temple of Fire. Pengunjung hendak dibawa ke dalam sebuah penjelajahan buat menyelamatakan arta karun yg dilengkapi dengan teknologi berbelit-belit bersama beragam spesial effect, bagaikan seperti tembakan, ledakan, api, air beserta bola berangkal raksasa. Gedung pertunjukan ini berkapasitas penduduk hingga 1.200 orang.

Niagara-Gara
Niagara-gara ialah wahana bermain berupa perahu melaju dengan bentuk balok kayu, yg ikut-ikutan aliran cairan engat keagungan 20 meter, serta kemudian berperan serta bagai Anda sesertag mencemplung latah cecair terjun bagai di sungai-sungai Amerika. Tergolong wahan yg cukup lama telah dioperasikan, yaitu dari tahun 1985, dengan teknologi buatan Perancis dengan daya muat engat 50 orang. Wahana ini jua cukup memburu-buru adrenalin, cocok alokasi penggemar petualangan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Istana Boneka
Istana Boneka merupakan alat angkut bermain dengan teknologi Amerika yg menduga beroperasi dari warsa 1985 bersama berkekuatan engat 336 orang. Bangunannya mengarah-arahi sebentuk keraton daerah boneka bergaya arsitektur Eropa kuno. Pengunjung dapat menjelajahi seantero wahana menggunakan perahu yg latah arus cairan tenang. Sembari mengapresiasikan budaya dari etnik di seantero nusantara, apalagi dunia, tamu akan dengan lagu beserta 600 boneka animatronik.

Hysteria
Hysteria merupakan alat angkut paling menegangkan sehabis Tornado. Jika Anda melahirkan anak Adam yg favorit dengan aktivitas-aktivitas memburu-buru adrenalin, silahkan untuk berikhtiar Hysteria. Wahana berkekuatan engat 24 anak Adam ini akan melanting Anda ke kebesaran 60 meter belaka dalam tempo empat detik. Baygkan betapa dalaman Anda bakal berdampung serta mengharapkan seolah amuh lepas. Penasaran dengan Hysteria? Silahkan kunjungi Dunia Fantasi di alun-alun Taman Impian Jaya Ancol.

Arung Jeram
Ingin mengharapkan cerapan arung air terjun tanpa layak bersusah payah mencari sungai-sungai besar? Ya, datang ke Dunia Fantasi, Anda akan mendapatkan alat angkut malayari jeram yg sudah barang definit hendak melaksanakan Anda basah kuyup. Dengan teknologi pompa cairan yg bakir melelehkan cecair batas 1000 liter per denyut serta air terjun buatan sepanjang 325 meter, absolut bakal memasrahkan sensasi layaknya berpetualang arung air lata sungguhan. Wahana ini berteknologi Amerika yg sudah beroperasi sejak 1996.

Ubanga Banga
Ubanga banga alias otomobil senggol ataupun ada kalanya disebut jua dengan kiddies bumper cars, melahirkan wahana bermain buat anak-anak. Beroperasi mulai warsa 1985, dengan teknologi besutan Perancis. Wahana ini mampu melawan seputar 40 orang.

Kalila Adventure
Sebuah wahana animatronik berkapasitas batas 800 orang. Wahana ini membaurkan kelima anasir hiburan dengan sentuhan teknologi canggih, yg meliputi musical showbiz, animatronik theater, film, sound serta special effect berbelit-belit bersama science.

Halilintar
Halilintar ialah salah eka alat kesayangan di Dufan yg setips ekstrim boleh memburu-buru adrenalin. Anda bisa merasakan cerapan seluncur dengan loop 360° bersama lintasan naik turun cukup tajam bersama menikung. Berkapasitas engat 24 orang, alat angkut Halilintar hendak membuat Anda berteriak panik sekali lalu berdebar kencang seolah hati hendak lepas. Cocok belah pelancong yg mengasyiki tantangan.

TornadoTornado bisa dibilang melahirkan wahana paling atraktif yg ada di area Dufan. Tergolong alat angkut yg paling menegangkan, menggunakan sentuhan teknologi paling berbelit-belit diantara alat angkut atraksi Top Spin. Wahana bermain dengan teknologi besutan Italia ini berkapasitas hingga 40 orang, yg bukan belaka menegangkan, tetapi jua amat menghibur. Tornado terbilang alat angkut atraksi baru, yg beroperasi dari tarikh 2007.

Rumah Miring
Rumah miring, sebuah rekayasa bangunan yg memadai unik beserta dirancang sedemikian rupa sehingga mampu memanipulasi indera manusia. Sebab keunikan corat-coret bercadang bangunnya, kediaman bengot hingga era ini masih jadi salah eka alat yg memadai populer.

Poci-Poci
Anda hendak merasakan sensasi berada pada meja makan besar dengan membawa poci-poci, sebentuk alat yg dirancang dengan bangun mengarah-arahi gelas besar. Ditengah-tengah alat jua terdapat teko besar, seolah menjadi aksesori gelas-gelas besar di sekitarnya.

Kicir-Kicir
Konon kicir-kicir melambangkan alat angkut paling menantang diantara wahana-wahana lain di Dufan. Ya, tamu hendak diputar-putar di atas kebesaran 17 meter. Setidaknya akan membuat Anda merasa sedikit bingung dengan jantung berdebar. Paling hebat andaikata dinikmati bersama keluarga alias delegasi lain setips beramai-ramai, akar Anda bisa berteriak beserta mengekspresikan cerapan bersama-sama.

Alap-Alap
Alap-alap mengambil cap dari alpa ahad jenis burung yg suka terbang meliuk-liuk era mencari mangsa. Memang, alat bermain ini amat digemari baik oleh orang tua maupun muda, sebab akan dibawa meliuk disela pepohonan dengan kecekatan tinggi. Tentu amat melajukan adrenalin bersama merakan pengembaraan yg tak terlupakan. Alap-alap beroperasi di Dufan dari tahun 1988 dengan sentuhan teknologi dari Jerman beserta berkekuatan engat 28 orang.

Kora-Kora
Kora-kora merupakan alat bermain yg berupa ayunan dengan bentuk menyerupai perahu. Pengunjung akan diayun engat kemiringan 90° serta kecepatan tinggi, sehingga betul-betul membahayakan beserta memacu adrenalin. Semenjak dioperasikan pada warsa 1985, Kora-kora menjadi wahana favorit, terutama bagi hadirin remaja. Wahan bermain ini berkapasitas 54 orang, dengan gesekan teknologi dari Jerman.

Turangga Rangga
Turangga Rangga pada dunia permainan ada kalanya disebut komedi putar. Merupakan alpa ahad wahana klasik. Namun nir- salah, justru wahana berkekuatan 40 kuda tunggangan ini banyak digandrungi segala usia, akar Turangga Rangga di Dunia Fantasi dilengkapi dengan ribuan lambu yg melaksanakan meriah, sehingga mampu menganjur pengunjung memasuki daerah romantisme era kanak-kanak.

Bianglala
Namanya merebak lembut beserta terkesan feminim, namun siapa sangka alat angkut berkekuatan 180 orang ini akan melajukan adrenalin Anda dengan memanggul ke ketinggian 30 meter. Bianglala merupakan sebentuk kincir angin besar yg biasanya bertambah berisik tamu pada burit hari, sekali lalu menikmatik romantisme di atas keagungan 30 meter bersama ahli bersama kerabat, jua boleh menikmati kecantikan pantai ancol era burit hari.

Perang Bintang
Sebuah alat angkut bermain yg memberikan sensasi luar biasa di hawa memusnahkan alien (Mantide). Anda hendak mengendarai kapsul khusus buat memburu alien, bagai berada di asing angkasa, tepatnya di planet Mars. Wahana yg berkekuatan 96 orang ini pengunjung hendak berlomba-lomba memikat skor tertinggi dengan semakin banyak membidik sasaran.

Parade Dunia Fantasi
Biasanya musim Minggu alias musim libur nasional diadakan ambalan yg amat dramatis yg melibatkan seniman, musisi, serta penari profesional. Mereka mengenakan seragam yg menarik beserta spektakuler. Pada setiap Sabtu malam, biasanya diadakan Parade Listrik Dunia Fantasi. Sebuah demonstrasi dengan kekuatan lampu kelap-kelip yg memunculkan berbagai bangun bintang, sehingga jadi sebuah tampilan yg banyak dahsyat ala lilin lebah hari.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading