Pages

Ini Info Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara

Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah alamat liburan di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan kehidupan asosiasi yang jadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan kemasyarakatan yang kian baik lewat sajian lipuran berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, dalam rangka mewujudkan masyarakat 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya pada tahun 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol pernah ditujukan sebagai sebuah kawasan liburan terpadu akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan alamat tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan ala bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian dalam negeri serta kapabilitas belanja masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat, ala tarikh 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertimbal dengan akta perubahan No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi metamorfosis kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki bagi PT Pembangunan Jaya dengan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melaksanakan “go public” dengan merombak statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% akibat Pemda DKI Jakarta, 18% akibat PT Pembangunan Jaya, dengan 10% oleh masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan untuk kian meningkatkan kinerja perusahaan, akibat bakal lebih terkontrol, terukur, efisien dan ampuh dengan babak profesionalisme yang adiluhung beserta membangun sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan bayang-bayang yang afirmatif ini hendak melahirkan kongsi terus berkembang dan berkembang menurut kondusif ala masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. jua melancarkan cara repositioning dengan diluncurkannya merek baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti simbol perusahaan, tetapi lagi untuk melajukan semangat dengan budaya kongsi secara keseluruhan.

Objek wisata di Ancol
Dikelola bagi anak perusahaannya pertama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkupi penyelenggaraan kawasan pelancongan (rekreasi dan resor) dan aksi usaha penunjang: entertainment, konvensi dengan liburan belanja. PJA mengelola “area pelancongan terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat dekat pantai, terbaik di Jakarta dengan keentengan akses melalui jalan tol, busway dan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dan Taman
Taman dan miring merupakan alat angkut lipuran yang menawarkan kesegaran hawa miring belah semua kalangan dan usia. Pantai dengan Taman memiliki 5 landai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dan Carnival Beach Club) dengan Danau Impian, sepanjang rendah bertambah 5 km, dengan promenade kekal 4 km. Terdapat bilangan Beach Park di pantai Lagoon yang berisi permainan watersport bagai Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum atas 29 Agustus 1986, dengan popular dengan gelar Dufan, merupakan theme park pertama yang dikembangkan bagi Ancol. Dufan merupakan fokus lipuran outdoor terbesar di Indonesia yang memanjakan pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, melalui beragam content wahana mainan berteknologi tinggi, yang terbagi pada 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dan Balada Kera. Perseroan juga menjadikan Dufan sebagai salah satu induk edutainment yang ada di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan menebak memiliki akta ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) melambangkan theme park kedua yang dikembangkan akibat Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melambangkan produk revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang akan bersedekah hadirin petualangan liburan cecair dengan 8 bak utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") merupakan theme park ketiga yang dikembangkan bagi Ancol. Samudra melambangkan edutainment theme park bernuansa pelestarian alam yang memberikan pengalaman kepada pengunjung untuk mengenal bertambah dekat dengan mencintai banyak satwa, antara beda lumba-lumba, paus putih, kunyuk laut, dengan film 4D. Di Sinema 4D alias atraksi 4 dimensi, Anda kudu mengantri buat bersetuju ke di gedung bioskop ini. Di dalam, petugas hendak membagikan kacamata 3 dimensi. Setelah menunggu beberapa lama di dada pintu, penonton akan masuk ke dalam teater. Film yang disajikan berdurasi rendah bertambah 15 menit. Dengan memakai kacamata 3 dimensi, Anda hendak merasakan gambar sedia di dada Anda dengan seolah bisa disentuh, ditambah dengan kedera yang boleh bergoyang-goyang dan semburan cecair alias angin atas babak eksklusif sehingga Anda boleh mesakana suasana sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal ala yaum Senin sampai Sabtu dengan 2 kali ekstra demonstrasi ala musim Minggu dengan hari Libur. Tapi, Anda cuma bisa menontonnya satu kali atas untuk bersarang ke dalam alat angkut ini layak menggunakan tiket yang terdapat ala karcis masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium perdana dan satu-satunya di Indonesia, dengan daerah seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi landai beraksi distingtif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memiliki beraneka macam akomodasi khusus, seperti: bagian serba guna, ruang rapat dan tempat pesta pantai. Putri Duyung jua menawarkan alat olahraga, bagai kolam renang, tenis meja, sepeda, dataran tenis, beserta lapanan voli pantai. Arsitektur artistik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan gaya posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berpadanan dengan lingkungan miring untuk mengadakan hawa yang berselera dengan eksotik.

Marina
Dermaga kapal berekreasi (speed boat dan yacht) berpose kosmopolitan yang pertama dan terlengkap di Indonesia, dirancang untuk area berlabuh kapal berekreasi beraneka macam ukuran. Marina lagi berfungsi sebagai induk gerak badan laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan belulang pesiar buat mengabah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, maritim band, pompa bensin, cerocok bongkar muat, agen perjalanan wisata dan gerak badan bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melahirkan fokus aksi keterampilan dengan kerajinan yang memberikan inspirasi beserta anggapan pikiran bagi penikmat dan kolektor seni. Pasar kecakapan melambangkan wujud nyata kepedulian Ancol atas kelangsungan hidup karet artis berbakat. Pasar Seni jua dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan bambang mendapatkan 5,25 ha dan jumlah kios sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban yaum atas getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan berangkal pertama dilakukan akibat Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin pada Juli 1977 sementara peresmiannya dilakukan akibat Gubernur H. Tjokropanolo ala 17 Desember 1977.

Dengan fasilitas 230 kios yang disediakan sebagai atelir artis dan bagian ikhtiar kreatif, Pasar Seni juga ada panggung pertunjukkan dan menaungi kian dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya kecakapan lukis, kecakapan patung, seni ukir dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah tanah untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang boleh ditempuh dalam waktu 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memegang 49 cottages yang terdiri dari 23 anggota contoh deluxe, 20 bagian corak family, 3 anggota tipe family suite, dengan 3 unit contoh suite beserta memiliki alat olahraga, 2 aula aneka ragam guna, restoran, bar dengan toko cenderamata. Sebuah pergelaran unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan babi duyung (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 gerai pemasaran souvenir, konsumsi dan minuman

Hailai Executive Club
Hailai merupakan klub eksekutif bertaraf internasional yang dilengkapi dengan bar yang menyediakan 3.000 kursi, sarana olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola oleh PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melahirkan andong andok yang menghubungkan tempat wisata satu dengan yang lainnya di alun-alun Ancol yang terbabar kekal minim bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga area parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 anggota elevator dengan kapasitas enam orang per gondola dengan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di tempat bidang laut, ekspedisi dengan Gondola memakan waktu 20 menit. Gondola Ancol melambangkan unit ikhtiar produk kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading