Pages

Sambut Perubahan Tahun, Dunia Fantasi Siapkan Empat Wahana Baru - Tahun baru 2018

Selasa, 29 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, memasok dobel alat atraksi dan duet wahana pertunjukan baru, jelang keramaian Natal 2017 dengan Tahun Baru 2018.

“Menyambut preinan akhir tahun ini Dufan seorang diri telah mencadangkan 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan dalam konferensi pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat wahana baru tersebut bisa melepaskan pengalaman yang berbeda buat pengunjung yang datang keDufan saat preinan natal dan tahun baru.

Wahana Galactica merupakan alat angkut gondola, dimana tamu seolah diajak bertambah kapal alam luar dengan misi buat membinasakan alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang bakal ditemui di sejauh perjalanan, tamu akan dilengkapi dengan bedil laser di kapal buat memaksudkan alien. Di akhir, skornya bisa dilihat melantas di rumah penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik (alat) angkutan ada 12 buah dengan sendiri-sendiri diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini kita perang alien dimana per orang pegang senjata pistol,” ujar Agus.

Lalu alat angkut Dream Playground yang menjadi alat angkut atraksi indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas wahana ini mendapatkan 900 meter dengan berbagai mainan anak dari beragam usia.

Kemudian Colour of Kingdom menampilkan isu kerajaan, sementara Time Adventure memajukan robot ala Power Ranger. Kedua wahana ini bermotif gelagat teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading