Pages

Baru Wahana Dunia Kartun dan 7 Wahana Baru Dufan yang Sudah Beroperasi di Momen Libur Lebaran 2019

Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia keajaiban dan kegembiraan ahli Dunia Fantasi Ancol, warsa ini menghadirkan sebuah inovasi besar ialah alun-alun aktual bernama Dunia Kartun. Kawasan seluas 3 hektar ini terdiri dari Gerbang Baru Dufan dengan 9 alat angkut anyar yang 7 diantaranya beres beroperasi mengacara pengunjung di ketika prei lebaran dari 5 Juni 2019.

Kawasan Dunia Kartun di desain kian eksklusif dengan menarik yang tak cuma menambah pengalaman anyar tetapi jua diperuntukan alokasi pengunjung yang ingin melestarikan ketika seru dengan pengalaman mereka di corong sosial. Terlebih zaman milenial era ini mendakwa benda yang berlainan dan eksklusif serta memberikan pengalaman mengesankan yang dapat diabadikan dan dibagi di corong sosial.

Kawasan ini jua kaya akan warna dan memiliki dekorasi yang banyak menyenangkan belah anak-anak. Tak cuma bisa dinikmati oleh segala kalangan usia, Dunia Kartun jua memegang wahana ekstrim pertama yang ada di Asia bernama Baling-Baling.

Dalam acara Liputan Lebaran Dufan dengan Buka Puasa Bersama, Selasa (28/5), Manajemen Dufan mengajak awak media untuk berkeliling dengan menjajal wahana-wahana anyar di alam Dunia Kartun. Turut datang Vice President Dufan, Edy Prastiyo di tengah-tengah area buat memasrahkan informasi dan persiapan Dufan menyambut libur lebaran tahun ini.

Berikut ini ringkasan tentang 7 wahana baru di kawasan Dunia Kartun yang beres beroperasi di momen prei lebaran mulai 5 Juni 2019 nanti.

Karavel

Merupakan alat angkut untuk anak–anak dengan cerapan mengapung seperti gelombang di udara dengan mobilitas 360 derajat. Permainan ini memegang daya serap 24 orang. Wah terasa berhembus tubuh kita.

Selain wahana-wahana tersebut yang hendak dibuka mulai 5 Juni 2019, masih siap 2 alat angkut yang tidak kalah dramatis disajikan di akhir tarikh 2019, yaitu Haunted Coaster dan New Fantastique.

Spongebob Squarepants Musical Extravaganza

Pada prei lebaran kali ini juga, Dufan lagi menampilkan sebuah pertunjukkan global ajang perdana di Indonesia adalah Spongebob Squarepants Musical Extravaganza. Pertunjukkan ini telah dimulai sejak 25 Mei 2019 dengan berlangsung engat 16 Juni 2019. Pengunjung bisa bernyanyi, berajojing dengan meet & greet dengan karakter Spongebob dengan kawan-kawan.

"Spongebob bersama Patrick dengan Squidward hendak mengajak penonton ikut bernyanyi dengan berajojing dua kali sehari atas pukul 13.00 dengan 15.00 di arena indoor Dufan. Jangan lewatkan gelagat mengatur karena pertunjukkan ini sekadar bisa disaksikan hingga 16 Juni 2019. Namun non bersedih karena berangkat copot 17 Juni hendak sedia hidangan distingtif Oggy & The Cockroaches," jelas Edy Prasetiyo.

Zig-Zag

Setelah menciptakan alat Ontang-Anting, hadirin hendak mendapati wahana Zig-Zag. Ini merupakan alat angkut buat ahli yang terdiri dari beberapa oto yang bertenaga listrik. Wahana ini dimainkan dengan mengarahkan otomobil untuk menghindari otomobil lainnya. Kapasitas: 20 car/40 orang. Kapasitas alat angkut Zig-Zag bohlam jam bisa mengakomodir sama banyaknya 685 orang

Baling-Baling

Baling-Baling
Ini dirinya alat paling ekstrim mula-mula di Asia yang berada di kawasan Dunia Kartun. Begitu besarnya ukuran wahana ini, melaksanakan tamu aktual baru bersarang Dunia Kartun pernah bisa mendapati alat Baling-Baling dari kejauhan. Wahana Baling-Baling ada kebesaran 30 meter yang bakal memacu adrenalin. Wahana ini akan berayun dan melegarkan hingga 360 derajat. Dengan daya muat mainan 30 orang, Baling-Baling memegang dua aksis dimana satu aksis hendak berkelemban 6 Baling-Baling dengan satu porosnya juga ditiap Baling-Baling bakal berputar juga.

New Ontang-Anting

Setelah memasuki gerbang aktual Dufan yang kian megah dan hidup dengan barisan arca kartun favorit, hadirin akan menemui alat Ontang-Anting terbaru. Wahana ontang–anting bergerak 360 derajat sesuai arah jarum beker yang membuat pengunjung serasa melayang di udara. Memiliki daya muat sebanyak 56 kursi, alat ini dapat memperlalaikan 1.400 orang per jamnya. Serunya beramai-ramai dengan pekikan yang membahana.

"Ontang-Anting ini memegang daya muat yang lebih besar dengan teknologi baru. Kalau yang lama, 1 seat buat 1 orang, ini saya bisa tandem. Anak-anak bisa bersama anak Adam tua buat menikmati ontang-anting bersama," jelas Edy Prasetiyo.

 

Turbo Drop

Bergeser dari wahana Baling-Baling, tamu hendak langsung menemukan wahana Turbo Drop. Wahana ini sebenarnya mirip dengan Wahana Histeria, namun kian rendah dan bisa dinikmati oleh semua umur terbabit anak-anak. Permainan dengan daya serap 8 orang ini melahirkan pengunjung bagai dihembuskan dengan kecekapan agung engat 8 meter. Sensasi yang didapatkan bakal sangat memuaskan tetapi tetap aman buat sarwa umur.

Kolibri

Seperti namanya, alat angkut ini hendak memanggul bawah umur dengan ahli terbang dengan burung Kolibri. Permainan ini dikombinasikan dengan optis Dunia Kartun yang dikemudikan penumpang sendiri dengan ride berputar 360 derajat dan gerakan naik – anjlok secara perlahan. Wahana ini memiliki daya muat 28 orang.

Paralayang

Wahana ini memasrahkan impresi bagai terbang dengan kian diperuntukkan ke anak-anak dengan boleh di duduki buat 2 orang. Sudah dilengkapi lagi dengan pengaman, oke para orangtua tidak perlu khawatir karena bisa mengawani anaknya bermain wahana ini.

Harga Tiket Masuk dengan Annual Pass

Menikmati Dufan dengan alam baru Dunia Kartun dan 7 alat barunya serta menonton aktivitas Spongebob, pengunjung bisa membayar karcis seharga yang sama dengan lebaran warsa lalu adalah Rp.325.000,-. Bahkan tamu secara instingtif mendapatkan Annual Pass Dufan buat setahun ke depan.

Khusus pekan prei lebaran Dunia Fantasi Ancol lagi buka lebih lama. Mulai 30 Mei – 16 Juni Dufan buka dari arloji 10.00 batas arloji 20.00 WIB. Selama minggu lebaran tersebut, paksa Dufan pesimis mampu mencapai ambisi 170 mili pengunjung.

"Dengan adanya alam anyar Dunia Kartun ini dan benefit yang didapatkan pengunjung kian tinggi. Harga karcis yang sama dengan lebaran warsa arkian Rp 325 mili pengunjung bisa cecap alat angkut baru, alun-alun baru, ditambah lagi hidangan antarbangsa Spongebob, kita optimis ambisi pengunjung sekitar 170 ribu selagi pasar lebaran bisa tercapai," tutur Edy.

Untuk melengkapi keamanan pengunjung menikmati wahana-wahana di Dufan, pihak Dufan juga menyediakan Premium Lounge yang tiketnya bisa dibeli melantas di loket Dufan. Di premi lounge, tamu dapat bersantai dan cecap segala bagai fasilitas yang tersedia seperti bangku memicit dengan makanan-minuman yang dihidangkan.

Kapan berulang beli tiket sekali langsung bonus Gratis Setahun ke Dufan tanpa harus tukar juga dan nikmatin 39 alat angkut Dufan sepuasnya beserta dengan kuantitas Internasional Show yang bakal ada di Dufan. Ayo habiskan tempo liburan bersama ahli dan kawan cuma di Dunia Fantasi Ancol, dunia keajaiban dengan kegembiraan keluarga.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading