Pages

Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari tempat hiburan yang menantang adrenalin di tengah sibuknya Jakarta aktual bukanlah hal yang sulit. Ya, Kamu bisa mendapatkan pengalaman yang asyik dan bangkang adrenalin di Dunia Fantasi nama samaran Dufan. Ada banyak alat angkut di Dufan yang bisa Kamu coba. Nah, kaum diantaranya sedia yang siap buat memburu-buru adrenalinmu lho.

Diantara sedemikian itu berjibun alat angkut di Dufan yang bisa Kamu nikmati, berikut ini jumlah alat di Dufan yang menarik, bangkang adrenalin dengan wajib buat dicoba.

1. Arung Jeram
Nah, untuk Kamu yang acap main cairan dengan dan ingin olahraga yang bisa melajukan adrenalin, cobalah alat malayari jeram. Disini belakang Kamu hendak diajak untuk alam sungai dengan panjang seputar 325 meter dengan arus yang lumayan deras. Meski tiruan, namun sensasinya benih dijamin bagai suingguhan. Nantinya setiap kapan melalui air terjun bisa diisi sampai 8 orang. Cocok buat Kamu yang pengin ngajak teman buat seru-seruan.

 



2. Pontang-pontang
Mirip dengan omang-ombang, bedanya alat ahad ini hendak membuatmu seolah bertabrakan dengan suatu yang lain. Jadi beka sedia ahad asas kaki yang cukup besar dengan 3 kisi-kisi disekelilingnya. Kemudian di setiap jejari tersebut ada 4 area beristirahat yang masing-masing mengecualikan untuk dobel orang. Nah, nantinya Kamu bakal diputar dibanting dari kanan ke kiri bagaikan layaknya hendak bertabrakan satu sama lain.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kora-kora
Wahana di Dufan eka ini memiliki aliran yang mirip dengan bahtera bajak laut. Nah, kapal ini hendak beranjak layaknya ayunan, maju mundur. Bagi Kamu yang ingin memeriksa adrenalinmu, cobalah beristirahat di kedera membelokkan belakang. Posisi beristirahat semakin kebelakang hendak melepaskan efek jatuh terhempas yang lebih kuat.


4. Hysteria
Sama seperti namanya, wahana di Dufan ini jua cukup melajukan adrenalin. Wahana eka ini terletak pada tiang dengan tinggi mencapai 60 meter yang dikeliling menara. Disekelilingnya disediakan 12 bangku yang telah dilengkapi dengan pengaman.

Wahana ahad ini bisa dikatakan analog dengan kursi pelontar. Artinya, Kamu hendak dinaikkan ke atas dengan kecepatan penuh. Setelah itu akhirnya Kamu akan dijatuhkan dari kebesaran 60meter yang benih memberikan sensasi ngeri.

5. Kicir-kicir
Wahana di Dufan ini bentuknya bagai kincir angin, namun mendatar. Jadi ada satu dasar cagak besar dimana diatasnya dibuat sebentuk lingkaran besar berjari-jari raksasa. Di setiap ujung kisi-kisi tersebut sedia ruang bersandar yang nantinya bakal beralih naik, anjlok engat berputar.

Semakin lama putaran kicir-kicir hendak semakin kencang. Nah, sensasi yang banyak ajak dan enak-enak benih bisa Kamu rasakan disini.

6. Tornado
Ngaku pemberani agaknya belum lengkap jika belum cek tornado. Wahana di Dufan eka ini terbilang rajanya ekstrem. Kamu dan puluhan anak Adam diharuskan bersandar berbanjar yang kemudian dihempaskan keatas, berputar, hingga berbalik.

7. Halilintar
Ini adalah cap asing dari jet coaster alias roller coaster. Cara kerjanya jua sama. Kamu hendak diajak gelincir cepat disepanjang jalur halilintar yang meliuk-liuk. Sensasi pokta buat bisa merasakan kengeriannya yakni letak penting ataupun yang amat belakang. Nah, kolom paling ekstrem yang sangat bangkang merupakan jalur kup 360 derajat. Mau coba?

Itulah 7 wahana di Dufan yang bisa Kamu nikmati. Selain diatas, lagi banyak juga alat angkut yang bisa Kamu temui di Dufan yang dijamin tak bertekuk lutut asyik dengan atraktif seperti Niagara Gara, Bianglala, Ombang-ombang, dengan kaum wahana lainnya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading