Pages

Ini Lah 12 Wahana Seru Rekreasi Ke Dufan Ancol

Minggu, 27 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Buat anda yang dari Jakarta ataupun luar Jakarta, pastinya sering dengar dong yang namanya Dunia Fantasi alias Dufan. Wahana Dufan ini merupakan salah eka destinasi wisata harus kalau anda berkunjung ke Jakarta. Dufan ini letaknya di di bilangan Taman Impian Jaya Ancol. Akses menuju Ancol ini terbilang mudah, layak dengan bertambah bus transjakarta rute Kampung Melayu – Ancol maka saya sudah sampai di Ancol. Ongkos transjakarta pun sangat murah, kita cuma menghunus Rp 3.500 saja.

Pergi ke Dufannya saat itu bersama teman-teman. Seru amat pokoknya. Dufan ini berisik banget detik cuti kenaikan bagian alias libur semester ananda sekolah. Maklum, anak-anak pada prei oke fokus intermezo ramai sekali. Jadi kalau anda amuh agak sepi, perginya jangan berkena hari anak I kampus libur.


Di Dufan itu siap jumlah wahana yang harus awak coba.

Alap-Alap
alap-alap dufan
Alap-alap ini bakir kereta luncur. Kita muter-muter di kereta dengan kecekatan tinggi. Keretanya banyol banget bangun ulat.

Arung Jeram
arung air lata dufan
Arung jeram ini wajib banget awak jika pas juga bekerja ke Dufan. Kamu bisa rasain cerapan bekerja arung jeram di sini. Arung air lata buatan ini panjangnya 325 meter dan dialiri cecair 1000L/detik loh. Siap-siap basah lembap deh kalau main di sini.

Tornado
tornado dufan
Tornado ini dahsyat banget, saya diputer-puter gitu kadang kepala bisa sedia di bawah. Diputer-puter 360 derajat. Ini alat favorit dan antun dicoba buat memandu adrenalin kamu.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ontang-Anting
ontang anting dufan
Ontang-anting ini hebat juga. Kita beristirahat di kursi, belakang lama-lama diputerin gitu, makin durasi makin cepet. Seru banget, main ini abdi bisa teriak-teriak haha.

Baku Toki
baku toki dufan
Kalau belum bekerja asas toki rasanya belom berasa aktif ke Dufan. Kalau jaman abdi kecil, biasa nyebutnya bom bom car. Permainan ini seru banget, bahkan dimainin sama teman. Sensasi ngebut berjalan nabrakin diri ke temen itu menyenangkan.

Pontang-Pontang
pontang pontang dufan
Wahana ini namanya pontang-pontang. Nah ini puterannya agak kuat nih, oke saya mendasar kaya dibanting ke hadap kiri dan kanan.

 

Kora-Kora
kora-kora dufan
Kora-kora ini bagaikan ayunan, bentuknya bahtera bajak laut. Kebayang kan, saya diayunkan sampai sudut 90 derajat. Itu perut berasa kekocok-kocok berkena akan turun. Paling seru duduk di bala amat belakang atas berasa amat atas berkena diayun.

Kicir-Kicir
kicir-kicir dufan
Wahana ini seru juga, bentuknya bagai kilang angin, terus saya diputer-puter gitu. Kebayang kan diputer-puter di kebesaran 17 meter. Seru deh pokoknya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Halilintarhalilintar dufan
Kalau anda ingin alat angkut ekstrim yang memeriksa adrenalin, kilat favorit amat sangat nih. Kamu ngga cuma disuguhin dengan bertambah seluncur 360 derajat, tetapi ada sensasi bertambah dan berdansa serta belokan yang tajam. Pastinya bakal bikin kamu ngga berhenti pekik andaikan main ini.

Rajawali
rajawali dufan
Rajawali ini wahana yang melanting kita di ketinggian 25 meter. Setelah itu saya hendak diputar-putar di atas. Menantang adrenalin amat sangat deh pokoknya.

Bianglala
bianglala dufan
Pergi ke Dufan belum lengkap kalau tak bertambah bianglala. Apalagi berangkat berdua dengan sih dia, lihat sunset di atas bianglala sekali lalu memandang laut Ancol. Aduh beres baper deh! Selain romantis, naik bianglala malam musim juga menarik atas bisa melihat kelap-kelip alat Dufan dari arah bianglala.

Turangga Rangga
turangga rangga dufan
Wahana Dufan yang eka ini favorit aku amat dari kecil. Naik kuda-kudaan dan muter-muter. Komedi kup ini juga digandrungi sama anak-anak. Komedi putar ini cantik amat detik lilin lebah yaum atas berhiaskan berlimpah lampu. Pastinya romantis dong andaikan bekerja berdua sama dia.

Buat anda yang baru pertama kali ke Dufan, ada jumlah tips nih yang perlu diketahui

Siapkan Pakaian Ganti
Bermain di Dufan aman siap alat airnya, bagai arung jeram. Siap-siap deh baju awak basah akibat sudah aman bakal kecipratan air.

Bawa air minum & snack
Di dufan ini, jajan agak mahal. Sebaiknya awak bawa minum secukupnya. Bawa snack buat mengganjal perut juga. Kalau tak dukung makanan di sana siap juga kok restaurant untuk makan.

Datang Dari PagiDi Dufan ini wahananya berlimpah banget. Antriannya cukup lama. Antara 10-30 menit untuk 1 wahana. Apalagi kalau weekend, mungkin antriannya bisa bertambah lama. Jadi kalau bisa sih saat Dufan pk 10.00 buka kamu udah beres di kian dengan berangkat keliling bermain di setiap wahana.

Bawa Topi dengan Sunblock
Percayalah, di senun panas. Jarak jarak ahad wahana ke alat angkut lain lumayan. Apalagi adekuat bersih hari dengan terik gitu. Tapi andaikan pakai topi, bisa diantisipasi lah teriknya. Kalau takut kebakar kulitnya boleh memakai sunblock.

Ajak Teman alias Keluarga
Bermain di Dufan ini amat seru andaikata ditemani sama handai ataupun keluarga. Kamu bisa seru-seruan bareng mereka dengan memilin keakraban. Oh ya, di Dufan ini sedia film candid yang bisa dibeli loh detik selesai bermain di wahana. Kamu bisa cap ekspresi yang lucu-lucu detik main di wahana.

Untuk tiket masuk dufan pada weekdays dikenakan Rp 200.000 dengan Rp 295.000 pada weekend. Saranku gerangan kalau mau ke Dufan itu enaknya weekdays, soalnya lebih encer enteng kecil rendah daif daripada saat weekend.

Untuk weekday, Dufan ini buka dari pk 10.00 – pk 18.00 dengan untuk weekend dari pk 10.00 – pk 20.00. Selamat bersenang-senang dan cecap rekreasi di wahana yang ada di Dufan ya! Kalau berdasarkan anda wahana apa sahaja nih yang membelokkan hebat untuk dimainkan? komentar di artikel anggapan ya.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering, Agen Serang Dufan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading