Pages

Nikmati Wahana Dufan Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol

Selasa, 29 Oktober 2019

 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Dunia Fantasi (Dufan) melahirkan area liburan hiburan di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara dengan ada banyak alat atraksi bersama sebagai alun-alun edutainment. Dunia Fantasi melahirkan theme park perdana di Indonesia layaknya Disney Land, Universal Studios atau Trans Studio.
 
Saat berkunjung ke Dufan Ancol, hadirin hendak merasakan tema-tema bernuansakan Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dan Kalila. Dunia Fantasi Ancol dibuka buat umum atas tahun 1985 dengan hingga saat ini lagi terus memajukan bagian wahana permainan dengan alun-alun bertematik.
 
Sebagai tujuan darmawisata untuk keluarga, terutama di musim liburan ananda sekolah, Dunia Fantasi juga cocok untuk hadirin yang gemar menjumpai keseruan lipuran bermain di wahana permainan, menonton parade dengan pementasan serta berpetualang menyusuri berbagai alun-alun bertematik di Dufan. Setiap tahunnya ataupun musim tertentu, hadirin dapat menikmati Promo Dufan bagai diskon tiket, beli 1 gratis 1 tiket, promo khusus pelajar engat bonus buat pemegang tiket annual pass. Kamu bisa bayar karcis Dufan online dengan mudah & cepat di Tokopedia.
 
Untuk bermain di Dufan, hadirin yang memanfaatkan alat pribadi/rombongan bus terlebih dahulu layak masuk dengan komplek Taman Impian Jaya Ancol. Saat memasukin bab gerbang, tamu bakal dikenakan biaya bersetuju sebagai berikut: 
 
Tipe Tiket Senin – Jumat Akhir Minggu – Liburan
Perorangan Rp 25.000 Rp 25.000
Mobil Rp 20.000 Rp 20.000
Motor Rp 15.000 Rp 15.000
Sebagai contoh, tamu ada dengan mobil berisikan 4 ahli keluarga di musim Minggu. Perhitungan kualitas karcis masuk Ancol merupakan sebagai berikut, 4 orang x Rp 25.000 = Rp 100.000 + Parkir Mobil Rp 20.000. Total kualitas kartu yang layak dibayarkan adalah Rp 120.000.
 
Transportasi Umum mengarah Ancol
Pengunjung juga dapat memakai transportasi umum untuk menuju Dunia Fantasi. 
Alternatif transportasi yang bisa digunakan mengabah Ancol yakni,
 
Bus TransJakarta (“Busway”)
 
Menggunakan Bus TransJakarta langsung menurunkan tamu di Halte Ancol, berdekatan dengan pintu gerbang utama. Perlu dicatat, buat dapat memakai Bus TransJakarta, penumpang tidak dapat membayar ongkos Rp 3.500 dengan uang tunai. Semua proses memanfaatkan kartu / e-ticketing yang bisa didapatkan dengan Bank DKI, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank BRI, dan Bank Mega.
 
Terdapat juga pedagang kartu e-ticketing di perhentian dengan harga Rp 40.000 dengan muatan saldo Rp 20.000. Untuk mendatangi Ancol, pengunjung diharapkan buat memanfaatkan koridor 1 dengan koridor 5 lalu turun di Halte Ancol.
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
KRL Commuter Line
 
Menggunakan Commuter Line tidak terus menurunkan pengunjung di Ancol, memencilkan sedang kudu memanfaatkan Mikrolet atau Angkot berkode M15 / M15A dari stasiun dan berdansa di pintu gapura Ancol.
 
Dari Bogor, Tujuan Kampung Badan
Dari Bekasi, Tujuan Jakarta Kota
Dari Serpong, Tujuan Kampung Badan (transit Tanah Abang)
 
 
Harga Tiket Masuk Dufan
Untuk tamu yang embuh mengunjungi Dunia Fantasi kaum kali dalam ahad tahun, disarankan untuk membeli Tiket Annual Pass Dufan seharga Rp 350.000 (update: 4 Agustus 2016). Selama 1 tahun, pengunjung bisa dengan independen mendatangi Dufan sepuasnya sonder harus membeli tiket lagi. Tiket ini bisa di bayar di loket tiket Dufan, ataupun awak bisa bayar kartu Dufan online di Tokopedia dengan kadar yang lebih berlebih-lebih dengan pastinya hemat.
 
Reguler Rp 215.000
Sabtu – Minggu – Hari Libur Rp 325.000
Annual Pass Rp 450.000
Macam-Macam Wahana Permainan di Dunia Fantasi
Ada beragam macam mainan & intermezo yang dapat dipilih buat dinikmati bagi pengunjung. Namun ada jumlah alat angkut yang terbatas, tergantung ala usia, adiluhung badan alias terlarang jika pengunjung memegang gangguan kesehatan.
 
Jam Buka/Operasi Dufan
Senin – Jumat
10.00 – 19.00 WIB
 
Sabtu – Minggu – Hari Libur
10.00 – 20.00 WIB
 
Loket tiket tutup 1 jam setelah arloji aplikasi wahana mainan selesai. Tiket yang dibeli boleh dipakai seharian, berangkat dari jam aplikasi dibuka engat tutup.
 
Waktu badar pengunjung biasa dimulai sehabis bersiar-siar bersih atau dari beker 1 sore engat beker 3 sore. Agar jelak bermain disemua alat permainan, pengunjung disarankan buat ada dari pagi.
 
 
 
Niagara-Gara
 
Siap-siap saja berbasah-basahan jika gemar bermain Niagara-Gara. Permainan ini akan menempatkan kamu didalam perahu berbentuk balok kayu dengan mulai latah arus cairan yang semakin lama-semakin cepat dan menanjak. Saat sudah berada diatas, saatnya untuk berpartisipasi bebas!
 
permainan perahu kora kora di dufan
Terombang-ambing secara ekstrim di Perahu Kora-Kora. Sumber: Travelerien.com
Kora-Kora
 
Tidak perlu mengkhayal untuk merasakan sensasi terombang-ambing di lautan. Permainan Kora-Kora menganjur anda untuk ke atas dengan beristirahat berhadapan didalam bahtera raksasa. Kapal ini hendak diayun-ayunkan, pelan-pelan dan semakin durasi semakin cepat!
 
Hysteria
 
Bagaimana agak-agak jatuh berpartisipasi independen setelah naik ke kebesaran 60 meter hanya di waktu 4 detik? Yuk mengajak (berkelahi) diri anda bersama teman dan kerabat!
 
Halilintar
 
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Merupakan cacat ahad atraksi ter-favorite yang memberikan sensasi bersama memacu andrenaline. Roller Coaster di Dufan ini memegang loop trek 360 derajat, tikungan tajam serta tanjakan dan drop-down yang bisa membuat pemain berteriak histeris.
 
Tornado
 
Jika Halilintar membuat aktor merasakan G-Force, alkisah Tornado membuat para pemainnya lupa hendak adanya gravitasi. Pemain akan dibawa tinggi ke angkasa dengan 2 lengan raksasa setelah diputar ke atas anjlok ke beragam arah.
 
 
Permainan mutakhir di Dufan yang menjadi bintang di berbagai sosial media. Wahana ini melambangkan wahana yang paling ditakuti dengan mengadakan kepanikan belah sembarang orang sahaja yang bagak memasukinya. Mau uji empedu di alat angkut Panic House Dufan? Jam buka berangkat 12.00 WIB, akrab dengan alat angkut Ontang Anting.
 
Kicir-Kicir
 
Selama 2.7 menit, aktor bakal diputar-putar ala ekstrim diketinggian 17 meter. Tentunya pengalaman di Kicir-Kicir asing berbeda dengan wahana Biang Lala tetapi buat masalah keseruan, nomor 1! Permainan ini biasa dimainkan ala berpasangan.
 
Pontang-Pontang
 
Hampir sama seperti Kicir-Kicir alias Tornado, bedanya aktor tak diputar diketinggian akan tetapi berada di level daratan. Nah masalahnya, putaran rotasinya jauh kian banter dengan seolah-olah terasa terhempas dari sisi kiri ke kanan. Permainan ini ada rentang waktu 3.5 menit, akan coba?
 
Ombang-Ombang
 
Lagi-lagi atraksi yang diputar, eits nir- sadar bingung dulu. Bedanya dengan alat permainan yang berputar lainnya merupakan efek gelombang yang diciptakan selagi berputar. Sebentar tinggi, nanti rendah, apakah perut awak siap digelitik?
 
Arung Jeram
 
Mau menjumpai cucuran sungai yang kuat beserta keahlian berpetualang layaknya di jenggala Amazon? Tidak kalah dengan Niagara-Gara, wisata cairan Arung Jeram juga terasa menantang dengan pastinya membuat baju becek dengan air adem yang mengalir banyak deras.
 
Perang Bintang
 
Jadilah pembela bumi dengan menaklukkan Alien dari Mars dengan setting tarikh 2200. Pemain bakal menaiki kapsul alit bersama teman buat balela Alien yang cukup menginvasi bumi. Dipersenjatai dengan senjata canggih, sanggupkah awak menembak semua Alien yang mengancam umat manusia?
 
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
 
 
 
Tidak hanya masa alias cukup umur saja yang ada alat angkut permainan. Di Dunia Fantasi, lebih banyak lagi permainan untuk si kecil. Beberapa permainan memiliki ibarat dengan permainan untuk dewasa dan remaja akan tetapi bertambah casual dengan santai buat sang kecil. Berikut jumlah bagian permainan buat sang buah hati,
 
Permainan ini membabitkan anggota buat memanjat alat dengan diputar pada kebesaran tertentu. Permainan ini aman buat anak cucu dengan keluarga.
 
Burung Tempur
Gajah Beledug
Turangga-Rangga / Komedi Putar
Bianglala
Poci-Poci
Wahana Atraksi/Teater Show 
Wahana Putar
Ontang-Anting
Rajawali
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini
 
Disini tamu mendapatkan angin untuk pirsa berbagai atraksi sesuai dengan tema yang dipilih. Di Dunia Fantasi, alat angkut atraksi analog dengan aksi teater dan special effect seperti ledakan, tembakan, bola api sehingga pergelaran datang bertambah nyata dengan menegangkan.
 
Hello Kitty Adventure
istana boneka dunia abun-abun ancol
Suasana Istana Boneka Dufan di Pagi Hari. Sumber: Kompasiana.com
Treasureland – Temple of Fire
Kalila Adventure
Dufan Glow “Fabulous Live Show”
 
 
Si kecil bisa bermain atraksi di Dunia Fantasi, sendiri ataupun ditemani anggota keluarga. Banyak permainan seru yang bisa dicoba bawah umur seperti
 
Alap-Alap (seperti Halilintar/Roller Coaster)
Baku Toki (Bom-Bom Car)
Wahana Indoor
 
Pengunjung menaiki kolom alias naik ke sebuah alat buat memulai petualangan didalam ruangan tertutup. Biasanya selama petualangan, hadirin hendak memperoleh berbagai pertunjukan, efek distingtif bersama background music yang khas.
 
Istana Boneka
Fantasy Light Magic of Dufan
Rumah Miring
 
 
Seiring berjalannya waktu, banyak perbaikan serta kemajuan di Dunia Fantasi Ancol, khususnya di bidang pelayanan dengan fasilitas kaki seperti,
 
Toilet & Tempat Perawatan Bayi
Kursi Roda beserta Kereta Bayi
ATM
Charging Point untuk mengisi lampu (senter) handphone pengunjung
Ruang Loker dan Tempat Penitipan Barang
Cafe & Lounge
Musholla
Makanan dan Jajanan
 
Dapat ditemukan juga beberapa area yang memasarkan incaran dan jajanan dibeberapa alam yang bisa digunakan bagi hadirin untuk bersuka-suka bersih engat beristirahat sejenak.
 
Beberapa tempat bersuka-suka yang umum dikenal celah lain bagai McDonald, Bakso A Fung, Rumah Makan Padang Simpang Raya, Yoshinoya dengan lainnya.
 
Adapun kaum area jajanan/snack selagi berpetualang di alun-alun Dufan jarak asing Jolly Time, Shinlin Street Snack, Cha Time dengan lainnya
 
Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading