Pages

Pelaksanaan K3, Adalah tolak ukur SOP Jungleland

Sabtu, 02 November 2019

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, kian menarik dengan meluncurkan alat Mega Drop- Gundala.Sensasi aktual kepada para pengunjung, disajikan tempat liburan wahanaa mainan Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan keahlian asing biasa yang tak terlupakan buat dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, era menemui puluhan wartawan yang terhimpun di Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang ingin menjumpai wahana pada kegiatan Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat asal rekan-rekan dari Forwat dengan aksi family gathering journalist 2019, semoga bisa menikmati semua alat angkut yang sedia disini, dengan dapat terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya juga membuka informasi kepada Forwat untuk bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya liburan wahanaa mainan Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas menjadi 35 Hektar, dengan akses yang encer dijangkau dengan bebas galang ialah lewat tol Jagorawi keluar pintu tol Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa wisata wahana ini berlainan dengan area lainnya, dan dengan alat anyar Mega Drop- Gundala, akan memberikan pengalaman berparak kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari tempat lainnya, disini asa berada suasana perbukitan agar tamu boleh mengharapkan sejuknya alam, dengan Mega Drop- Gundala anyar launching yang diambil dari ide cemeti dewa kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat panca alam yang bisa dinikmati dengan 35 wahana seru, 15 wahana untuk anak-anak dan panca wahana berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan serta Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman juga menjelaskan, penerapkan K3, menjadi tolak takar SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak doang itu, tingkat produktivitas pegawai bertambah bersamaan dengan jaminan kebahagiaan yang didapat bagi perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para tamu dapat explore lima zona, diantaranya ada yang berbayar dengan sebagian besar alat angkut buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya jua berharapa, dengan hadirnya alat angkut baru (Mega Drop- Gundala), kemahiran berbeda dapat dirasakan pelancongan saat berkunjung, dan Jungleland bisa menjadi area wisata wahanaa permainan kebanggaan anak bini pada memilih tempat wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading