Pages

Wahana Lengkap Jungleand Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Terletak di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City – Bogor, Jungleland Adventure Theme Park ada bambang area 35ha dengan lebih dari 41 alat dengan pementasan yang bisa dinikmati setiap harinya.

Hingga kini, Jungleland Adventure Theme Park sedang merupakan yang terbanyak di Indonesia. Jungleland bukan hanya mencadangkan beragam wahana buat sekalian umur dengan masing-masing konsepnya yang unik, akan tetapi lagi menyediakan ribuan menu kuliner dari berbagai kedai minum dan resto dengan sensasi kemewahan buat Anda dengan anak bini tercinta.

Selain itu Jungleland Adventure Theme Park jua dilengkapi dengan alat daerah parkir yang amat luas, yang dapat menampung 1000 mobil dengan 3000 motor, bersama 300 bus pariwisata. Berlatar belakang Gunung Pancar, Jungleland Adventure Theme Park mengajak Anda dan anak bini tercinta untuk bangat menikmati Dunia Petualangan Seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland, Adventure Theme Park:

Memiliki kapling yang luas, 35ha
Memiliki 4 zona dengan corat-coret yang unik dengan berparak eka sama lainnya
Memiliki Science Centre terbanyak dengan terlengkap di Indonesia
Lokasi strategis
Variasi permainan yang afdal untuk seluruh usia
Harga karcis yang terjangkau

Jam Operasional dan Fasilitas yang siap di Jungleland

Periode September - Oktober 2013

Weekday (Senin-Jumat) getok 10:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) jam 09:00 - 18:00 | Rp 150 ribu/orang

Student Promo :

Weekday (Senin-Jumat) pukul 10:00 - 18:00 | Rp 85 ribu/orang
Weekend (Sabtu-Minggu) jam 09:00 - 18:00 | Rp 100 ribu/orang

Fasilitas:

Kafe & Resto
Musholla
ATM
P3K dengan Ruang Menyusui
Loker
Kursi Roda atau Stroller
Parkir Luas
Shuttle Bus

HOT RIDE!

Bukankah T-Rex, Brontosaurus dan Pterodactyl itu sudah punah jutaan yang lalu? Tapi kenapa dinosaurus-dinosaurus itu kini sedang bernafas dengan bersuara?

Temukan jawabannya di Wahana Ekspedisi Pra Sejarah! Pertama di Indonesia yang bisa memberimu pengalaman dahsyat ke jutaan tahun yang lalu. Awali serumu dengan menjalankan jeep terbuka di lintasan kekal 265 meter dan dapatkan pengembaraan jelas bersama 23 dinosaurus di lingkungan aslinya! Dinosaurus terbanyak di Asia Tenggara yang sedia dalam eka Adventure Theme Park!

 Junglelan Adventure Theme Park, masuki adam hebat petualanganmu dan nikmati hari-hari penuh keceriaan!

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ROBOT ZOO

Sebagai bagian dari persiapan Science Centre, Jungleland Adventure Theme Park menyelenggarakan Science Exhibition dengan isu utama adalah "ROBOT ZOO", yang dimulai dari April engat Juni 2013 dengan bekerjasama dengan bagian Science Centre Singapore, dengan bantuan dari LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia). Di pameran ROBOT ZOO perdana di Indonesia ini, karet tamu bisa belajar langsung ilmu pengetahuan dan teknologi robot-robot yang beralih dengan jua interaktif!

Ada berlimpah robot yang bakal mengisi di ROBOT ZOO, ucap sahaja Robot Belalang, Robot Jerapah, Robot Kelelawar, Robot Badak dan masih berlimpah lagi. Tidak hanya itu saja, karet hadirin lagi bisa belajar sains-sains sederhana, seperti: elektromagnet, percepatan, cara melaksanakan sabun dengan sedang berjibun lagi.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading