Pages

wahana Dunia Fantasi yang memang dirancang agar membuat kamu berteriak Histeris.

Sabtu, 26 Oktober 2019

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias bertambah dikenal dengan sebutan Dufan adalah cacat eka theme park alias taman bermain terbesar yang sedia di Indonesia. Tempat ini menjadi alpa satu destinasi wisata kesayangan buat liburan tidak cuma bagi penduduk Jakarta saja, namun lagi pendatang dari kota-kota lain.

Di Dufan, ada banyak banget kesukaan permain yang seru, baik itu untuk anak-anak engat untuk orang dewasa. Ada juga atraksi yang bisa bikin hati anda berdegub dengan kencang. Nah, akan tahu apa saja wahana di Dufan yang bisa memompa adrenalin kamu?

Wahana di Dufan Bagi Kamu yang Suka Tantangan
Di antara banyaknya alat angkut di Dufan yang bisa kamu mainkan, sedia juga kaum wahana yang memang dirancang untuk melahirkan awak berteriak dengan kencang. Nah, ini beliau alat berlebihan yang siap di Dufan dan hendaklah kamu jika alokasi awak yang suka tantangan.

1. Niagara-Gara

Wahana di Dufan ini jua berpangkat berlebihan meskipun durasinya hanya sebentar. Selain itu awak jua layak beres basah setelah ke atas alat angkut yang satu ini. Niagara-gara di Dufan mengajak awak buat naik bahtera menjalani bengawan yang tenang.

Eits, tapi tidak sampai di danau saja. Sebagai klimaks alias puncaknya, perahu tersebut akan menanjak bertambah hingga ke kebesaran sekeliling 30 meter, setelah itu akan turun dengan cepat dan kamu akan basah kuyup. Mendebarkan sekaligus menyegarkan.

2. Kora-Kora

Kora-Kora merupakan alat yang sudah sedia mulai lama. Tapi tetap sahaja mainan ini masih sangat eminen di kalangan pengunjung engat era ini. Kalau anda acap tantangan, mainan ini lagi kudu awak cobain.

Bentuk permainannya bagai ayunan, cuma sahaja bandul tersebut berwujud kapal. Kapal tersebut bakal berbandul maju dengan mundur menurut beroncet-roncet terlebih dahulu, akhirnya kecepatan dengan ketinggiannya hendak meningkat secara berkala.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Kicir-Kicir

Dari tampilannya, Kicir-Kicir memang terlihat seperti alat angkut biasa saja. Tapi jangan salah, karena alat angkut ini juga bisa bikin awak teriak-teriak saat menaikinya. Bentuknya menyerupai jentera angin dengan kamu hendak duduk di setiap ujung bilah kipasnya.

Tak sekadar kipas yang berputar-putar saja, tempat duduk kamu lagi bakal ikut berputar. Dengan begitu awak akan bergerak bagai ke segala arah. Jadi apakah kamu punya keberanian besar buat berupaya wahana yang ahad ini?

4. Halilintar

Halilintar adalah alat di Dufan yang bisa bikin dalaman kamu berdebar kencang. Permainan ini berupa roller coaster dengan awak hendaklah banget cobain detik anda datang bermain ke Dufan, mengingat tidak banyak roller coaster yang ada di Indonesia.

Dengan kolom yang berbelit-belit dan naik-turun, ditambah juga kecepatan yang tinggi, permainan ini pastinya bikin kamu menganggap bagai sedang ke atas pesawat jet yang bermanuver di udara.

5. Tornado

Tak angkat tangan seru, Tornado juga melambangkan alat angkut ekstrem di Dufan yang hendaklah anda coba. Dalam mainan ini anda akan diajak buat memacu adrenalin hingga ke batas maksimal. Tornado adalah cacat eka atraksi paling berlebihan di Dufan.

Bagaimana tidak? Kamu tidak cuma akan berputar-putar saja, akan tetapi jua jungkir mudik di tempat ketinggian. Tak jarang anda hendak berada di kedudukan di mana kepala kamu siap di bawah dan kaki sedia di arah saat sedang berputar di ketinggian.

Persiapkan Nyalimu buat Mencoba Semua Wahana
Itu dirinya 5 alat di Dufan yang cocok kamu kalau andaikan kamu merupakan seorang yang suka dengan permainan ekstrem. Sebelum berangkat, kamu bisa kian dulu beli karcis masuk ke Dufan di tiket.com lho, pastinya mudah karena kamu bisa beli memakai smartphone kesayangan kamu. Bagi kamu yang di Bandung, anda juga bisa cobain berjibun wahana di Trans Studio Bandung yang tak bertekuk lutut seru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading