Pages

Dufan Ancol Menampilkan 4 Wahana Baru yang Bakal Bikin Liburan Mu Makin Seru!

Selasa, 29 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan alias Dunia Fantasi selalu menjadi rekomendasi utama yang dipilih untuk menikmati preinan bersama keluarga. Bukannya tanpa alasan, tetapi tempat ini memang memegang sebaris alat dahsyat yang bisa menciptakan detik preinan sempurna bersama keluarga tercinta. Apalagi kualitas kartu masuk Dufan lagi cukup terjangkau dengan jua selalu ada promo Dufan menarik yang diberikan selama musim preinan tiba.

Arung Jeram Dufan dengan Halilintar Dufan jadi salah eka wahana yang membelokkan tersohor di sana. Nggak belaka itu, dalam preinan kali ini, Dufan mempersembahkan 4 wahana anyar yang benih bikin liburan keluarga bahkan seru. Penasaran?

Dufan Kini Punya Dream Playground yang Kids Friendly

Mengajak anak-anak yang sedang balita untuk mencoba Halilintar Dufan atau Arung Jeram Dufan yang populer itu pasti terasa nggak barangkali ya. Kini jangan khawatir, soalnya Dufan memiliki wahana baru yang kids friendly ialah Dream Playground. Area seluas 900 meter persegi ini memiliki deretan alat angkut yang lebih kids friendly dan klop dinikmati bagi bawah umur yang memegang tinggi badan kurang dari 145 cm. Permainannya juga variatif, berangkat dari trampoline, soft play toys, climbing, mini futsal, soft playground dan masih banyak lagi.

Nggak hanya menghadirkan keseruan, sedia lagi aktivitas edukatif yang bisa mendinginkan anak-anak. Mereka dapat menggambar alias bermain lego di sana. Wah, telah bisa mencerminkan serunya menganjurkan anak-anak ke alat anyar Dufan yang eka ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ingin Menikmati Aksi Teatrikal di Dufan? Nonton Color of Kingdom, Yuk!

Kalau gemar cecap riwayat atraksi yang memukau, ajak anak bini cecap Color of Kingdom. Lewat alat Dufan yang anyar dibuka ini, anda bisa menyaksikan pertunjukan atas misi penyelamatan putri dari pesakitan naga raksasa. Hiburan dahsyat tersebut dapat ditonton bersama ahli di bilangan Indoor Ice Age setiap musim pukul 15.30 WIB. Mulai penasaran?

Serunya Sensasi Jelajah Waktu di Dufan Lewat Time Adventures

Tak hanya melepaskan penjelajahan air dengan Arung Jeram Dufan alias sensasi membahayakan berselang Halilintar Dufan saja, awak ternyata jua bisa merasakan penjelajahan waktu di Dufan. Wujudkan fantasi bawah umur tersayang untuk merasakan pengembaraan waktu yang absolut di Dufan. Time Adventures siap memasrahkan keseruan darmawisata waktu era pakansi akhir pekan bersama keluarga. Kira-kira, apa yang benih awak temui era melaksanakan ekspedisi waktu di Dufan, ya?

Aksi Perang Antar Galaksi di Dufan Lewat Galactica

Wahana anyar di Dufan ini bakal memberikan sensasi perang menemani sistem solar yang hebat seru. Pengunjung bakal naik sebuah kendaraan eksklusif sambil dibekali dengan bedil laser bagaikan yang siap di film Star Wars sambil menembak bandingan yang kasat mata di depan mata. Di belakang perjalanan nanti, kamu jua bisa melihat angka mainan yang terbambang di papan skor. Kalau beruntung punya skor adiluhung yang nggak terkalahkan, anda akan membaca predikat A Lifetime Score! Pastinya nggak kalah hebat dengan Halilintar Dufan alias Arung Jeram Dufan deh!

Sudah bisa memantulkan keseruan keempat wahana terbaru Dufan di atas? Liburan di Dufan pastinya selalu berjaya menciptakan momen preinan yang memuaskan bersama keluarga, minus harus asan tidak asan Dufan ayal lampu. Nah, sekarang waktunya seleksi -- kasih berat sebelah sendiri alat Dufan mana yang ingin kamu memeriksa bersama ahli tercinta?

Biar liburan apa lagi seru, masa ini ada promo menarik yang diberikan Dufan dalam bentuk menerima International Women’s Day yang berjatuhan atas 8 Maret 2018. Kesempatan memperoleh kadar menarik terbuka alokasi awak yang berkunjung selama bulan Maret, yaitu hanya Rp 110 ribu (Senin-Jumat) dan Rp 160 ribu (Sabtu, Minggu, dan Hari Libur Nasional).


Promo ini berlaku buat sarwa pengunjung perempuan yang melakukan pembelian kartu di loket Dufan. Dengan kadar individual ini, awak bisa alam seluruh alat Dufan tanpa batas, termasuk Galactica, Dream Playground, dan Colour of Kingdom yang menjadi wahana jagoan anyar hak Dufan.

Segera rasakan sensasi dengan ajak teman atau ahli awak buat memanfaatkan kadar spesial ini. Info kian lengkap blok di sini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading