Pages

Tak Usah Cemas, Ini 8 Wahana Ramah Jantung di Dufan Jakarta

Jumat, 25 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

1. Treasureland Temple of Fire
Pernahkah terbayangkan Anda menjadi seorang arkeolog yang sedang memakamkan situs-situs peninggalan sejarah? Di wahana Treasureland yang berkapasitas 1200 tempat duduk, Anda bisa mewujudkan khayalan itu.

Wahana Treasureland Temple of Fire merupakan alat pertunjukkan yang di lengkapi bagi berbagai teknologi dan special effect bagaikan tembakan, ledakan, api, air dengan bola batu raksasa. Di wahana ini, hadirin akan di angkat ke di petualangan penyelamatan arta karun suku Maya Inca yang tersimpan di di Temple of Fire yang mempunyai daya serap ruang duduk buat 1200 orang.


2. Istana BonekaBangunan Istana Boneka ini berarsitektur gaya eropa klasik, dengan menggunakan perahu yang berangkat diatas air yang mengalir dengan arus yang tenang, kita dapat menjelajahi dan mengapresiasikan budaya etnik sarwa nusantara maupun kekhasan budaya diseluruh alam dengan iringan lagu dengan 600 boneka animatronik yang lucu. Beroperasi sejak tahun 1985 dengan asal benua pembuatannya dari Amerika Serikat dengan meiliki kapasitas 336 orang. Belajar sambil bermain bersama Istana Boneka...


3. Ice Age Arctic AdventureSiapa yang tak kenal dengan karakter Sid, Diego, Manny, dan Scrat di film Ice Age produksi 20th Century Fox? Yaa, Anda dapat bertemu menurut langsung dengan karakter- huruf tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di alat angkut baru Ice Age Arctic Adventure.

Di alat angkut hasil kerjasama 20th Century Fox Consumer Product-Amerika dengan 3DBA- Eropa, Anda dapat merasakan proses perusakan es di kutub utara benar bagai yang diceritakan pada ke 4 semarak bioskop Ice Age. Belum berakhir berbatas disitu, atas pertualangan yang dikemas pada coret-coretan dark ride hendak diramaikan akibat berbagai efek spesial dan juga teknologi canggih yang penuh dengan kejutan. Sensasi dingin bagai di antartika dan seramnya berada disuasana ketika para hewan purba abad lalu masih hidup, hendak melepaskan keseruan tersendiri saat menikmati alat angkut Ice Age.

Jadi amuh terus mengharapkan petualangan Ice Age sepanjang 365 m ini, bukan? Yuk, Have Fun at Dufan.


4. Dream Play Ground
Dream Playground merupakan alat angkut mainan anak terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, wahana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya ialah trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan miniatur rides


5. Fantasy Light Magic of Dufan
Sebuah alat angkut anyar di Dufan yang hendak memberikan pengalaman anyar untuk pengunjung. Fantasy Lights sebentuk area wahana taman dengan konsep digital Lights yang ada aneka pepohonan, tunnel serta aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Tidak perlu jauh-jauh ke luar bumi karena di Dufan sudah sedia taman bertemakan Pretty Lights Garden. Siapkan gadget mu untuk foto-foto hebat bareng teman-teman ataupun keluarga.

wahana ini dibuka setiap hari getok 18:00 batas jam 20:00 dan nir- lupa singgah ke Fantastique buat membesuk Multimedia show spektakuler yang cuma ada di Dufan.


6. Rumah Miring
Wahana ini sama banget tak memanfaatkan alat dan hanya menyandarkan konsep implementasi membakal bangun yang bakal memanipulasi indera manusia. Rumah Miring perdana kali dibangun di daur tahun 30’an dengan cukup beken engat detik ini.


7. Dufan Glow “Fabulous Live Show”
Dufan, Cili, Barus, Kombi dan Kabul, punya misi membagikan rahasia kebahagiaan dan keceriaan terhadap seantero umat bani Adam di seantero dunia. Character dufan dkk terinspirasi dari satwa ganjil dan unik asli dari Indonesia. Bersama si rama-rama abnormal lambang alih bentuk kehidupan, Dufan dengan kawan-kawan bergerak dengan berpetualang membagikan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi dahsyat dance ditengah taman kota, engat pengembaraan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dengan perkussion. Disetiap perjalanan yang mengatur lalui selalu diwarnai dengan sorotan cahaya ajaib.


8. Turangga Rangga
Wahana Turangga- Rangga ialah sebentuk banyolan putar yang dilengkapi dengan 40 kuda kendaraan serta dihiasi ribuan alat penerangan yang membuat meriah dengan akbar dan termasuk alat klasik di Dunia Fantasi. Permainan ini bakal mengajak hadirin mencampuri romantisme era kanak-kanak, sehingga tidak kagum wahana ini digandrungi tamu segala usia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading