Pages

Asyik ya Ke Sea World Ancol - Ancol-Ancol Jakarta, Dapat Liburan Sambil Edukasi Disini

Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di masa ini, jalan jalan liburan tidak cuma mrlulu bertujuan hiburan semata. Akan banyak baik jika jua bisa menjadi sarana belajar. Konsep liburan seperti ini awam dikenal dengan ‘Edutainment’. Jika saya masih ingat zaman SD alias SMP dahulu, era liburan belakang tahun ada acara karya wisata. Dimana sehabis selesai jalan jalan, kita diminta mengumpulkan paper berita mengenai bahan yang dikunjungi. Itulah tunas kelapa bakal dari konsep Edutainment.

Jika detik itu saya kudu mencari gagar sorangan nilai pendidikan dari sebuah objek darmawisata publik, era ini telah ada bahan liburan yang secara istimewa didedikasikan buat edutainment. Seaworld ancol adalah alpa satu objek wisata model ini.

Sea World Ancol

Seaworld Ancol Tidak hanya sebagai sarana hiburan, lamun jua melepaskan bimbingan bermanfaat kepada pengunjung, SeaWorld Ancol mengusung 3 tujuan utama.
Yaitu, tidak sekadar menghibur, lagi memberikan edukasi tentang biota laut, dan pengalaman konservasi yang memanjakan mata.
SeaWorld Ancol menyuguhkan 3 alam perairan adalah : zona bahar tawar, zona pesisir, dan area perairan laut.

Dalam upaya memberitahukan kehidupan biota yang hidup di alam, SeaWorld Ancol memiliki sekeliling 7.300 akhir biota air payau yang terdiri dari 48 Jenis ikan, 1 jenis reptil sampai biota bahar bahar yang terdiri dari 11.500 akhir biota yang terjadi dari 138 macam lauk -- asin budu dan avertebrata beserta 3 model reptil. Biota-biota tersebut ditampilkan dalam 28 display yang terbagi atas 9 akuarium danau tawar dan 19 akuarium bersama 4 kolam terbuka

Lokasi Sea World di Ancol
Kawasan liburan Seaworld Ancol ini letak dan alamatnya berada di daerah Jakarta Utara, alias lebih tepatnya di Ancol. Lokasi Seaworld Indonesia ini memang berada di satu wilayah dengan Dunia Fantasi alias Dufan.

Alamat alan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Rute Menuju ke Sea World Ancol

Untuk mengabah ke alun-alun darmawisata ini bisa memakai (alat) angkutan badan alias alat umum. Ada jumlah pilihan mode transportasi yang bisa dipilih.

Kendaraan Pribadi
Jika menggunakan alat badan bisa lewat jalur cukai ke hadap Ancol atau Tanjung Priok. Setelah itu keluar di bab tol Ancol Dari bab tol ini beranjak ke cita-cita kanan dengan bersetuju ke akses gapura Ancol. Setelah membayar retribusi, getah perca hadirin memadai mengikuti rumah petunjuk yang telah berjibun tersebar di dalam Taman Impian Jaya Ancol ini.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

KRL
Sementara jika menggunakan alat umum, bisa menggunakan KRL atau Commuter Line.

Jika dari Bogor, bisa menggunakan KRL Commuter Line ini mengabah ke cita-cita Kampung Bandan. Dari sini bisa dilanjutkan dengan ojek online ataupun mikrolet. Jika memanfaatkan mikrolet, naik arah M 15 ataupun M 15 A yang akan berhenti di dada bab gaba-gaba Ancol.

Jika beranjak dari Bekasi, bisa memanfaatkan KRL yang mengarah ke cita-cita Stasiun Jakarta Kota. Dari aku dilanjutkan dengan memakai Mikrolet abah M 15 dengan M 15 A yang hendak menuju ke arah bab gaba-gaba Ancol.

Sedangkan jika dari cita-cita Serpong bisa mengabah ke Kampung Bandan. Akan lamun transit terlebih awal ke Tanah Abang. Dari Kampung Bandan lanjutkan dengan Mikrolet M 15 ataupun M 15 A ke Ancol.

Bus Trans Jakarta
Selain KRL atau Commuter Line, bus Trans Jakarta lagi bisa digunakan andaikata ingin mengunjungi Seaworld Ancol ini. Jika memakai bus Trans Jakarta, pilih pias busway jalan 1 dan koridor 5 yang akan melantas menuju ke pintu gapura Ancol. Dari aku bisa dilanjutkan memanfaatkan shuttle bus.

Bus Umum
Sedangkan buat bus umum, bisa memakai bus yang memiliki jalur dari Blok M ke Ancol dan terminal Tanjung Priok. Bisa juga menggunakan PPD P38 dari Blok M ke Tanjung Priok. Sementara pias bis asing bisa memanfaatkan bus Steady Safe 948 dari Kampung Melayu ke hadap Tanjung Priok dan dilanjutkan dengan mikrolet M 15 atau M 15 A.

Untuk Bekasi Barat, bisa memakai Mayasari Bakti 27 AC dari Bekasi ke Mangga Dua. Dan lanjut dengan Mikrolet M 15 atua M 15 A yang akan berhenti di depan pintu gerbang Ancol.

Jam Buka Seaworld Ancol
Mengenai jam operasional komersil dari Seaworld Ancol, tempat ini bukan saban hari. Mulai buka setiap harinya dari arloji 9 pagi sampai akan datang kap beker 6 sore.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading