Pages

Ancol Dufan -8 Arena Bermain Paling Ekstrem Dufan yang Dapat Bikin Jantung Mau Copot!

Jumat, 25 Oktober 2019


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi melambangkan ruang lipuran yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih kera sebagai karakter karena untuk beri tahu bahwa Ancol dahulu adalah kawasan dari getah perca kera.

Dari masa ke masa, Dunia Fantasi bergerak menambahkan alterasi alat angkut bermainnya buat atraktif getah perca tamu agar tak sadar bosan. Banyak sekali wahana-wahana kesayangan di Dufan yang menjadi idola. Dari sekian banyaknya alat angkut di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya merupakan alat angkut yang ekstrem.

Wahana-wahana drastis ini tentunya hendak melaksanakan para tamu yang bertambah bisa sampai berteriak histeris dengan juga bikin jantung akan copot rasanya. Kamu yang sudah suah asal ke sana dan mencobanya, pasti setuju jika alat di bawah ini adalah yang paling ekstrem di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini jadi alpa satu favorit di Dufan. Halilintar mampu memandu adrenalin awak buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dengan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang layak menikung. Tak heran jika Halilintar jadi salah ahad wahana ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan bangun kapal beluku laut ini lembut lahan akan berayun, semakin rentang waktu ayunannya akan semakin agung engat kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, alat ini seperti hendak melempar kapal bahar ke arah sehingga hadir akan lepas. Namun detik berada di Kora-Kora kamu justru bakal merasakan sensasi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir menjadi alpa eka wahana kesayangan dan yang membelokkan menantang di Dufan. Wahana ini hendak membuat awak di putar–putar di ketinggian 17 meter. Kicir-Kicir amat klop buat awak yang menyukai alat adrenalin dengan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali kalau buat menaikinya andaikata kamu seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini merupakan alat angkut yang mampu membuat karet pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama dalam perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu membandarkan air batas 1000 liter perdetik dengan jeram buatan sepanjang 325 meter, mampu membuat pengunjung merasakan cerapan seperti membawa arung air terjun sungguhan. Jika gemar tidak basah menaiki wahana ini, kamu bisa siapkan jas hujan untuk antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana gerobak melaju ini amat menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung akan diajak meliuk-liuk dengan kecepatan agung di sela-sela pepohonan dengan lagi taman. Namun jika ke atas alat angkut ini awak harus siap-siap menganggap pegal-pegal di badan, akibat kamu akan tercampak ke kanan atau kidal dengan kecekatan gerobak luncur yang memadai kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara adalah permainan perahu melancar yang berbentuk batangan kayu dan gelongsor bertualang ikut-ikutan arus air. Lalu klimaksnya awak bakal bertambah setinggi 20 meter akhirnya berperan serta penaka mencebur ikut-ikutan air terjun sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika naik alat ekstrem ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria melahirkan cacat satu alat yang memburu-buru adrenalin sehingga berjibun hadirin yang kalau buat memeriksa adrenalinnya. Hysteria bakal membawa kamu ke kebesaran 60 meter hanya pada waktu 4 denyut saja! Selain ekstrem, bertambah alat angkut ini kamu jua hendak melihat pemandangan menakjubkan dari keagungan 60 meter yang takkan suah terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini merupakan yang amat atraktif, akibat tak hanya menegangkan tapi lagi amat menghibur. Tornado melambangkan bagian paling canggih dari jenis atraksi Top Spin yang ada di dunia. Kamu hendak diajak berputar ala bebas dengan beristirahat terbalik ala tiba-tiba. Tentunya akan sangat bingung amat ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat ekstrem di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang teriak nanar histeria dengan lagi tertawa senang. Kenapa terbahak senang? Karena mereka artinya menikmati amat wahana drastis tersebut dan mampu menaklukkan horor pada diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading