Pages

Mau Liburan Memacu Adrenalin? Ini 6 Wahana Dufan Wajib Kamu Coba ya

Rabu, 30 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari preinan yang melajukan adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi ataupun Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan idola liburan kalangan anak muda hingga dewasa, apalagi anak buah tua sekalipun. Selain tempat bermain anak-anak, Dufan berkelaluan menawarkan jumlah alat yang mampu memacu adrenalin dengan menguji keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 wahana Dufan yang berkelaluan berhasil memacu adrenalin dan dijamin kamu tidak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir mirip bagaikan ombang-ombang, namun pontang-pontang memiliki kecekatan putaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat ahad tiang penyangga yang sangat besar dengan 3 jejari besar yang membentang ke samping. Di ujung jari tegantung 4 tempat duduk yang masing-masing bisa ditempati untuk dua orang.

Makin rentang waktu putaran, bahkan banter terasa dibanting ke kiri dan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang asing melaksanakan para pemain menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal hendak bergerak maju dan mundur, anda akan dibuat bagai dalam ayunan. Pilih area duduk paling buntut untuk lebih memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu akan terasa berjatuhan langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memiliki dasar selevel 60 meter dengan keliling tower seperti gelang besar. Terdapat 12 tempat beristirahat lengkap dengan pengamannya, pilih deretan bangku duet anak Adam ini bakal bertambah memburu-buru adrenalin mu.


Wahana Hysteria memiliki tiang sejajar 60 meter dengan keliling benara bagaikan gelang besar.
Wahana ini mirip dengan bangku pelontar sehingga anda hendak dilontarkan dari bawah ke atas dengan kecekapan penuh sampai ke titik maksimum dari mainan ini. Dari api fokus teratas, anda bakal dijatuhkan dengan acap melaksanakan dalaman bagaikan lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster atau Jet Coaster-nya Dufan. Satu gerobak geledek bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu hendak dibawa gelongsor kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area amat depan atau paling buritan buat mengharapkan sensasi yang bertambah berbeda. Yang amat ekstrem absolut ketika kamu dibawa ke pias rel berbentuk 360 bagian dengan posisi seperti anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin amat menguji keberanian seseorang? Tantang beliau buat membawa alat Tornado. Tornado bisa beres wahana paling ekstrem yang ada di Dufan. Puluhan orang dapat beristirahat berbaris di arah kursi khusus depan dengan belakang, dibatasi sebuah tiap cagak besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa anggota ke atas udara dengan berputar ke kanan dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu akan duduk dengan atasan ke bawah, di tahan sesaat, sehabis itu di pusing -- negeri kudeta ke depan dengan ke buntut yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika menganggap atraksi hendak berakhir, ternyata tornado masih beralih dan lagi-lagi melaksanakan hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagaikan bilangan dengan jari-jari raksasa. Di akhir jari diperoleh kursi yang bisa awak duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir akan berjalan normal bertambah turun berputar sesuai dengan bertambah turun jari-jari.

Kamu hendak mengharapkan sensasi yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke segala arah.
Semakin rentang waktu putaran, apa lagi kencang bangku dan anda ikut dalam kisaran ke sana ke mari. Kamu akan merasakan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh arah jumlah menit dengan melaksanakan aktor berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang berkelaluan melajukan adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir pasar pernah definit anda harus sabar mengantri. Mengantri untuk ke atas wahana memang adil terjadi, namanya jua idola karet pengunjung. Tapi, buat mengantri kartu masuk Dufan tak perlu lagi awak cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas cara pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pelunasan di gerai terdekat. Nikmati jua beraneka macam promo & korting eksklusif khusus untuk pemakai TokoCash.

Selain beli kartu dufan, di Tokopedia anda lagi bisa bayar tiket Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa anda dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan lipuran dengan liburan, mulai dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading