Pages

Delapan Urutan Permainan Paling Ekstrem di DUFAN Ancol

Senin, 28 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan alpa satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari masa ke masa, Dufan bergerak me-lanjutkan variasi wahana bermainnya untuk menarik pengunjung agar tak bosan. Banyak sekali wahana-wahana kesayangan di Dufan yang jadi idola. Dari sekian berjibun alat angkut favorit di Dufan, mayoritas di antaranya ialah alat angkut ekstrem!


Nah segala apa aja wahana berlebihan yang ada di Dufan, berikut ini ialah 8 peringkat wahana membelokkan ekstrem di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah alat yang jadi berair lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara merupakan perahu berkapasitas 5 orang yang membawa kita melewati angklung yang bernuansa suku Indian, setelah melewati paviliun itu saya hendak memasuki Gua yang berisi reca dan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, perahu hendak bertambah selevel 30 meter. Setelah itu perahu hendak terjun langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tapi lepas dan surprise!

Hysteria

Ini ialah wahana terbelakang di Dufan. Sejak mula-mula kali diluncurkan, berlimpah yang penasaran dengan alat angkut berlebihan ini. Hal ini melaksanakan antrean yang sangat panjang. Konsep alat angkut ini adalah sederhana, sekadar naik dan turun. Yang melaksanakan ekstrem adalah wahana ini datang-datang melesat sangat cepat ke ketinggian 56 meter dan mendadak anjlok dengan drastisyang melahirkan diri seperti berperan serta bebas. Kursi yang saya naiki mendasar hilang ketika wahana ini turun. Jadi siap-siap dalaman copot kalo naik wahana ini.

Halilintar

Halilintar adalah roller coaster yang meluncur dengan kecekatan adiluhung yang membuat andong yang naiki terjun dan berputar 360 derajat! Yang paling memanaskan adalah saat kereta perdana kali terjun! Kita berasa amat berpartisipasi ke jurang. Namun tiba-tiba kereta naik dan berputar 360 derajat dengan membuat segala penumpangnya teriak. Naik alat angkut ini selain siap-siap teriak, lagi siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti cap wahananya, Arung Jeram membawa kita bagaikan ber-arung jeram di sebuah batang air yang beludak deras. Antriannya panjang dan jika berani bertambah ini berguna harus bagak basah! Karena aliran air yang kencang dan pias yang berliku-liku melaksanakan percikan cecair asal dari seluruh arah. Jadi disarankan memanfaatkan jas hujan abu atau membawa pakaian ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap adalah kereta miniatur dimana dengan kecekapan yang cukup adiluhung saya bakal dibawa meluncur, menukik, dan celat menerobos rimbunnya daun-daun dan pepohonan di arena wahana itu. Biasanya di 1 kali ke atas kita hendak diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tapi atas kecepatannya adiluhung maka kita hendak teriak. Naik wahana ini siap-siap awak terasa gering atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora merupakan perahu ayun yang besar yang ayunannya semakin lama semakin tinggi. Sensasinya akan lebih dahsyat kalo duduk di amat buritan akibat sudut kemiringannya membelokkan tinggi. Saat mencapai kecepatan yang maksimal, hati dibuat berdebar-debar detik naik ke atas, dengan mendadak turun ke bawah. Siap-siap teriak dan jua bingung kalo naik wahana ini.

Kicir-Kicir

Nama alat ini emang gak ekstrem dengan kalo dilihat dari bentuk wahananya lagi kaya alat mainan biasa. Tapi kalo naik, aman bakal bergerak pekik dari mula-mula kali berputar. Naik Kicir-kicir mendasar diputar ke sekalian cita-cita di atas keagungan yang cukup tinggi. Tangan pasti bakal berkelaluan memagang sabuk pengaman akibat takut kalo jatuh. Saking muter ke segala arah, gak renggang melihat bahar ada di arah akal kita. Pokoknya ini drastis banget, gak heran banyak yang gak berani bertambah alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 alat angkut membelokkan ekstrem di Dufan adalah Tornado! Wahana ini bener-bener memacu adrenalin kita. Soalnya wahana ini akan melaksanakan kita berputar jungkir balik di arah kebesaran berjalan dibanting dan berputar kembali lagi. Pada detik anjlok juga saya hendak jungkir mudik bahkan akal kita lebih berjibun di bawah. Pokoknya amat melahirkan adrenalin tetapi seru!

Nah itu kaliber versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading