Pages

Sambut Perubahan Tahun, Dunia Fantasi Siapkan Empat Wahana Baru - Tahun baru 2018

Selasa, 29 Oktober 2019

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, menyiapkan dua alat angkut atraksi dan duet alat angkut pertunjukan baru, menghadap perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Menyambut preinan akhir warsa ini Dufan sendiri telah memasok 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan pada dialog pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berambisi keempat wahana aktual tersebut bisa memasrahkan kemahiran yang berbeda buat tamu yang ada keDufan detik liburan natal dengan tarikh baru.

Wahana Galactica melambangkan alat angkut gondola, dimana pengunjung seolah diajak ke atas bahtera antariksa dalam dengan misi buat memberantas alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang akan ditemui di sejauh perjalanan, pengunjung hendak dilengkapi dengan beceng laser di kapal buat memaksudkan alien. Di akhir, skornya bisa dilihat melantas di papan indikator elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik kendaraan sedia 12 buah dan per diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini kita bentrokan senjata alien dimana masing-masing anak Adam pegang senjata pistol,” perkataan Agus.

Lalu alat Dream Playground yang menjadi alat angkut atraksi indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas wahana ini mendapatkan 900 meter dengan berbagai mainan anak dari beraneka macam usia.

Kemudian Colour of Kingdom memajukan tema kerajaan, sementara Time Adventure menampilkan robot ala Power Ranger. Kedua alat angkut ini bermotif gelagat teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading