Pages

Wahana seru di Jungleland Sentul Bogor yang tidak Boleh Dilewatkan

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan tentu sangat dahsyat buat dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala tugas ataupun pula karier Anda. Nah, andaikan Anda merencanakan preinan pertama untuk daerah Sentul, Jungleland bisa jadi area wisata tepat buat Anda pilih. Pasalnya, di tempat liburan ini berlimpah sekali alat dan sarana rekreasi hebat yang bisa melaksanakan liburan Anda bertambah berjejak dan berkualitas.

Tak sekadar itu, di sana jua ada beberapa wahana yang bisa memperlihatkan seberapa besar kegagahan Anda sekali lalu bangkang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana lebih dahulu Anda dibawa atas cerapan jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berlainan dengan alat Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari wahana lainnya. Untuk wahana ini Anda hendak menjumpai impresi diayun dengan diputar dengan kecekapan yang semakin lama hendak semakin cepat dengan ketinggiannya pun semakin agung batas 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti kenal dengan alat angkut yang satu ini. Pasalnya, alat angkut ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke ruang darmawisata ini, nir- lupa rasakan impresi yang dihadirkan bagi air race ini.

Terletak di zona carnivalia, era menaikinya Anda akan dibawa berputar dengan mengawang di antariksa dengan kecepatan eksklusif yang pastinya banyak ajak adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa memberikan cerapan mengapung ditambah berputar sekaligus. Namun, detik hendak mencoba atraksi ini, ada batasan tinggi badan, yaitu hanya berlaku buat orang yang memiliki adiluhung di tempat 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke zona Carnivalia, lokasinya juga tidak jauh dengan wahana cairan race. Jika Anda senang bermain ayunan, ini klop Anda seleksi -- kasih berat sebelah ketika Anda ingin merasakan cerapan berayun yang lebih mengesankan. Jika saat mencoba ayunan biasa sekadar memiliki kemiringan yang tidak seberapa, tetapi di wahana ini Anda bakal dibawa atas sebentuk bandul bota yang kemudian diayunkan dengan kemiringan 102 gradasi dalam ketinggian 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikan di Air Race Anda bakal dibawa ala sensasi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda akan dibawa buat menjumpai bagaimana impresi jatuh sekalian setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya amat ampuh melahirkan empedu Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat cukup memanfaatkan alat angkut dahsyat ini.

Tentunya alat ini banyak hebat amat untuk dicoba. Untuk alat ini pun berbentuk bagaikan lopak raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan cukup berada di bidang terbang. Tentunya, seru bukan buat temani pakansi Anda bersama keluarga alias rekan?

Untuk alat angkut yang satu ini, absolut lebih dahsyat dan melepaskan bakat berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini kecuali bakal memberikan anggapan atraksi yang menegangkan, absolut hendak berjaya melaksanakan badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki alat ini, Anda hendak duduk di suatu cagak berbentuk seperti perahu karet, akan datang Anda akan dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dan cecair yang membasi badan. Tak hanya itu, alat angkut ini jua dilengkapi sebagai elevator yang bisa memanggul Anda hingga ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, alat angkut ini selain membahayakan jua amat klop Anda pilih buat menunjukkan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berikhtiar wahana ini, maka Anda bakal masuk ke pada sebuah kediaman yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa terus merasakan, mendengar apalagi sekali lalu melihat bagaimana sesuai yang ghaib. Seperti bangunan hantu. Namun bedanya, atas alat angkut ini hendak membawa Anda atas sebuah sejarah tentang satu keluarga yang aub mengenaskan dengan kematiannya masih konsisten jadi misteri. Di alat angkut ini, Anda akan dibawa berjalan-jalan menapak jejak saban sudutnya memakai kereta dengan jumlah pengunjung sebanyak 4 orang pada ahad kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana memanaskan dengan ekstrem yang bisa Anda pilih detik pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda gandrung bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading