Pages

Hiburan Spesial Libur Family di Jungleland Sentul Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu luang cuti Lebaran, buat warga yang berada di seputaran Jakarta, Jungleland bisa jadi kesukaan destinasi. Jungleland Adventure Theme Park berada di alam Sentul, Bogor. Untuk pelancong dari Jakarta yang menggunakan kendaraan awak bisa dengan jalan bea Jagorawi akan datang cabut di pintu tol Sentul City.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Saat masa prei Lebaran, daur 6 Juni 2019 cukup 23 Juni 2019 Jungleland merekomendasi aktivitas Lost in Jungle. Mengutip dari laman Jungleland Adventure Theme Park, program hiburannya antara lain: Drama Musikal Legenda Kesatria Pelindung Hutan Rimbayana; J Artist Mini Concert "The Legend Song"; Punakawan "Song of Jungle"; Horror Show "Misteri Lonceng Tante Mentik"; Carnival, Arabian Dance, Night Show Performance "Light Poi"; dengan Live Band Rubik.

Jungle Land
memiliki catur area dengan 36 alat angkut atraksi untuk bermain bersama keluarga, yang becus menampung 30 ribu anak buah pengunjung.

Keempat alam Jungleland, adalah Mysteria, Carnivalia, Tropicalia, dan Explora. Mysteria memiliki wahana mainan yang sesuai buat anak-anak, adalah Jump Around dengan Magic Bike. Sedangkan buat anak Adam dewasa, siap wahana permainan Mega Drop. Wahana mainan yang lain, ialah Boat Blaster, Fire Pots, Jeep Tour, Hydrolift, dan rafting.

Carnivalia, alam ini memiliki 15 alat angkut permainan. Bagi pengunjung yang gemar mengharapkan impresi adrenalin dengan bermain di kebesaran bisa mencoba alat Discovery. Pengunjung hendak berayun di sebentuk bandul jumbo dengan ketinggian mendapatkan 20 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tropicalia, boleh dibilang alam yang membelokkan berjibun memiliki wahana permainan yang cocok buat anak-anak. Beberapa alat permainan tersebut di antaranya Convoy 6, Happy Swing, Mini Bumper Car, Mini Ferris Wheel, Texan Train, Water Flume, Harvest Time, Happy Train, North Pole, Ship Adventure, dengan Wave Swinger. Meski demikian, ada pula jumlah wahana untuk bermain anak Adam dewasa.

Explora, memiki tiga wahana permainan, adalah Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Wahana mainan Octopus ini bakal membuat hadirin mengharapkan sensasi dag-dig-dug karena contoh gurita bakal menggoyang kapal. Kemudian Safari Dino merupakan alat mainan yang melaksanakan hadirin merasakan impresi melihat dinosaurus sekali lalu menaiki jeep yang berjalan menelusuri hutan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading