Pages

Air Race digelar sebagai permainan terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungleland

Minggu, 03 November 2019

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar rasanya menunggu datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang cukup banyak dan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi alternatif tepat untuk memasukkan final pekan.

Bukan cuma bisa dinikmati akibat anak-anak, beragam alat yang ditawarkan lagi memberikan sensasi menegangkan dan memburu-buru adrenalin. Penasaran? Simak eka bohlam satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, tamu yang menjajal alat angkut ini benih merasakan kemahiran yang dahsyat sekaligus menegangkan. Baru mula-mula kali siap di Asia, Air Race membawa orang melayang di angkasa dengan terbebat di kursi yang berputar batas mengaras 360 derajat.

Kecepatannya juga tak main-main dan membuatmu seakan bablas di udara. Buat yang punya adiluhung awak di atas 130 sentimeter dengan gemar cek keberanian, wajib membawa Air Race. Dijamin benih ketagihan!

Hydrolift

Punya ambisi terpendam untuk berupaya arung jeram? Kini tak harus repot mengusung sendiri peralatannya karena Jungleland menyodorkan sensasi yang sama dengan wahana Hydrolift.

Tetap memakai kapal karet, tamu bakal dihempaskan melewati pias berliku dengan curam sepanjang 250 meter. tak harus takut dengan jaminan keamanan kebahagiaan dan keamanannya, karena wahana ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang oleh daya ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak Adam yang bisa bentrok daya muat teriakan saat merasakan sensasi meluncur di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal juga dengan gelar bianglala, agak-agak terlalu berlebihan jika wahana ini dianggap ampuh bangkang adrenalin. Tapi, kesanmu akan langsung berubah detik menaiki Ferrish Wheel yang sedia di Jungleland masuk dalam daftar bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai kebesaran 45 meter, lansekap bagus cawis untuk dinikmati dari dalam 20 gondola berkapasitas maksimal 4 orang. Buat yang embuh memanjat wahana seru ini, wajib ada tinggi awak paling tidak 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan empunya alat angkut perdana di Indonesia. Mampu menampung pengunjung berisi sekeliling 20 anak Adam dengan tinggi di atas 135 sentimeter, mereka bakal menaiki asas yang berupa mirip lopak raksasa.

Nantinya, Disk’O ini hendak berputar dengan diayun batas mencapai kebesaran 15 meter. Bukan hanya tingginya saja, tapi jua kecepatannya terus berkembang hingga mampu memburu-buru detak dalaman berdampung kian kencang.

Daytona

Ada eka lagi alat angkut yang bakal meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang ada di Sentul, akibat Jungleland memiliki alat angkut dengan gang terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, tamu bisa membawa mobil di kolom kekal 700 meter. Tidak krusial ragu mencobanya, akibat keamanannya tetap terjamin dengan helm dengan abah-abah pembalap lainnya.

Serunya menjajal berbagai wahana pemacu adrenalin ini cocok banget dijadikan pengisi final pekanmu. Dapatkan tiketmu masa ini lagi di traveloka.com yang menyediakan beraneka macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading