Pages

Ini Tips Tamasyah di Jungle land Bogor agar Kamu dapat merasakan seluruh sensasi nya

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak alat mainan di The Jungle land Park Bogor. Jika Anda ada dari jauh, dengan tak mencoba sarwa wahana, maka Anda rugi sendiri. Untuk itu diperlukan tips bermain di Jungleland agar Anda bisa merasakan sarwa sensasi wahana permainannya. Apa sahaja itu?

1. Pakai busana yang gampang berakar keringat | Jika Anda sedang menjajal wahana outdoor, bahwa Anda akan kian encer berkeringat. Itulah kenapa Anda sebenarnya memakai baju yang gamblang berakar keringat. Tujuan agar Anda konsisten adem ketika alam keseruan wahana outdoor.

2. Bawa dana kontan seadanya sahaja | Bila Anda ada ke Jungleland, bawalah arta kas secukupnya saja. Hal ini buat memencilkan hal-hal yang tidak diinginkan. Lagipula disana diperoleh berlimpah ATM, sehingga Anda bisa menarik uang kapanpun.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Lindungi badan dari sinar matahari secara langsung | Wahana di The Jungleland Park Sentul Bogor berada di indoor dengan outdoor. Jika Anda gemar merasakan keseruan seantero wahana, maka Anda wajib membawa mandala badan bagai caping ataupun payung dan adang-adang surya.

4. Saling mengawasi antar-anggota ahli | Jika Anda mengajak anak bini ke bustan tamasya ini jangan lupa buat saling melihat antar-anggota keluarga. Jungleland biasa dikunjungi ratusan pengunjung tiap hari, dengan tambah membludak di akhir pekan. Jika Anda tidak mengawasi satu sama lain, bisa jadi anggota keluarga sedia yang terpisah. Alih-alih gemar bersenang-senang, malah main cari-carian.

5. Ingat riwayat kebobrokan | Memang wahana-wahana yang ada di Jungleland hebat untuk dijajal semuanya. Tapi Anda jua perlu mengingat berita aib yang Anda miliki. Karena ada jumlah alat yang memang tidak memberi seseorang dengan riwayat aib tertentu untuk menaikinya.

6. Perhatikan hal tubuh | Boleh saja, Anda menggunakan waktu sehari untuk menjajal sarwa wahana. Hanya saja, perhatikan hal badan Anda, apakah telah erak ataupun belum. Jangan paksakan awak buat terus bermain, padahal fisik Anda sudah lelah.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

37 Wahana Seru dengan Menyenangkan yang ada di The Jungle land Park Sentul Bogor

JungleLand Adventure Theme Park Sentul memiliki 37 alat angkut yang bisa melaksanakan liburan Anda jadi seru dan menyenangkan. Wahana-wahana ini terbagi dalam 4 zona, yaitu:

Zona mysteria | Magic Bike, Snake Coaster, Mega Drop, Fire Pots, Boat Blaster, Jeep Tour, Hidrolift, dengan Jump Around
Zona Carnivalia | Daytona, Bumper Car, Air Race, 3 Point Basketball, Kiddy Land, Discovery, Disk O, Mini Drop, Haunted House, Ferrish Wheel, Rainbow Train, Midway Games, Mini Swinger, dengan Caroussel.
Zona Tropicalia | Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Bumper Car, Mini Ferrish Wheel, North Pole, Ship Adventure, Texan Train, Water Flume, dengan Wave Swinger.
Zona Explora | Octopus, Safari Dino, Animal Corner, dengan Kuda Poni.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading