Pages

Bagaimana ke Jungleland Bogor melalui Kereta Api berikut stasiun transit

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi dikau yang ingin liburan ke Jungleland Bogor theme park buat weekend anda, tidak ada salahnya menggunakan moda pengangkutan gerobak api.
Berikut ini kami sampaikan Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api berikut stasiun transit. Anda yang dari Merak, Cilegon, Serpong, Rangkasbitung, Bekasi, Cikampek, Purwakarta bisa berkunjung ke JungleLand theme park minus harus bercapek-capek dengan macetnya jalan raya. Cukup dengan andong api buat menjangkatu JungleLand Theme park Bogor.
Dari arah Merak, Cilegon, Serang bisa memakai gerobak bara Banten Ekspres, Kalimaya, Krakatau turun Stasiun Duri/Tanah Abang.
Dari Stasiun Tanah Abang/Duri oper KRL jurusan Bogor. Nanti turun Stasiun Bogor (BOO).

Dari Rangkasbitung, Serpong bisa naik Kereta Api Rangkas Jaya atau KA Lokal Rangkas berdansa Tanah Abang/Duri. Lanjut memutasi KRL Duri Bogor/Yellow line Commuter Line. Turun Stasiun Bogor.

Dari Purwakarta, Cikampek, Lemahabang, Cikarang bertambah KA Lokal Purwakarta dan Lokal Cikampek berdansa Stasiun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota oper KRL tujuan Bogor dan berdansa Stasiun Bogor.

Dari Bekasi naik KRL Blue Line Commuter Line Turun Jakarta Kota. Dari Jakarta Kota Oper KRL ke Bogor dan berdansa Stasiun Bogor.

Dari Cianjur dengan Sukabumi bertambah KA Pangrango anjlok Stasiun Bogor. Tiket KA Pangrango Bisa Dipesan Online Lagi

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tujuan baku ke atas kereta cahaya ialah ke Stasiun Bogor. Untuk menuju ke tempat Jungle Land dari halte Bogor menggunakan angkutan metropolitan (angkot) dengan aba-aba 03 (Bubulak – Baranang Siang ), arkian berdansa di Terminal Damri/Botani, arkian menggunakan Trans Pakuan ke hadap Bellanova Mall, dari Bellanova Mall mengarah Jungleland memanfaatkan pengangkutan taxi/ojek. Alamat pergesekan Jungleland Boulevard – Kawasan Sentul Nirwana, Bogor 16810 Indonesia.

Setiap harinya Jungleland theme park menyediakan fasilitas antar-jemput GRATIS dengan rute regular Mall Bellanova – Jungleland Theme Park yang dimulai pada pukul 09:00. Armada yang mengantar-jemput hadirin saban harinya memadai banyak, namun besaran tamu yang diantar samper pun sangat banyak.

Karena itu dimohon untuk tetap bersabar dalam menanti FREE Shuttle mengarah Jungleland ini. Disarankan belah pengunjung yang mengarah Jungleland dengan memakai FREE Shuttle menggunakan kolom PRE-ORDER .

Nah itulah Cara ke Jungleland Bogor dengan Kereta Api dengan bebas berlibur dengan indah di theme park ini. Jangan abai untuk tetap waspada dalam perjalanan anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading