Pages

Permainan Terbaru adalah Hydrolift - Jungleland

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi tempat liburan yang dahsyat dengan berjibun permainan ajak adrenalin, JungeLand barangkali bisa oke pilihan. Sejak 5 Maret 2016 ini, JungleLand Adventure Theme Park Sentul meluas jumlah wahananya menjadi 34 alat angkut seru. Salah eka wahana barunya ialah Hydrolift.

Hadirnya alat terbelakang ini selain untuk memasrahkan alternatif wahana yang ada di JungleLand Sentul, lagi untuk mendemonstrasikan andaikan benar JungleLand Sentul berjalan berusaha memberikan pengembaraan bagi sarwa hadirin kala berlibur di Jungleland Sentul.

Di wahana Hydrolift ini, karet pengunjung akan menikmati keseruan bersama keluarga atau sahabat di sebuah bahtera karet dengan kapasitas heksa- orang di saban arombai karetnya.

Perahu para tersebut hendak diangkat dengan menggunakan lift sejajar rendah lebih 15 meter dan didorong lagi ke bawah dengan memakai tenaga air. Nikmati serunya memanjat perahu para di atas lintasan cairan sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sudah aman basah-basahan dengan akan jadi alat angkut hebat untuk seantero ahli anak bini tentunya. Mengenai alat Hydrolift sendiri, alat angkut tersebut tentu dibawa langsung dari Italia dengan instalasinya disupervisi terus oleh tenaga ahlinya. Sehingga makin mengamankan kedamaian dengan kedamaian alokasi saban tamu yang asal ke Jungleland Theme Park Sentul.

Wahana Hydrolift ini dibuka terus bagi Presiden Direktur PT JungleLand Asia yaitu Agus J Alwie didampingi jajaran direksi lainnya dan lagi cabang dari Kalbe Group selaku pihak yang bekerjasama dengan mensupport di alat angkut Hydrolift ini. “JungleLand selalu berusaha buat memberikan yang pokta bagi karet pengunjungnya, sehingga dengan hadirnya alat angkut baru ini diharapkan boleh menambah keceriaan dan keseruan alokasi pengunjung," perkataan Agus J Alwie dengan rilis yang dilansir dari VIVA.co.id.

Untuk menambah kedamaian di berpetualang, JungleLand juga kini sudah mencadangkan sarana transportasi yang bisa dipergunakan getah perca hadirin beredar alat angkut di area JungleLand Sentul sehingga bisa kian menambah keseruan pada berpetualang bersama keluarga dan sahabat.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terjadi dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana mainan yang bisa dinikmati akibat berbagai usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai alat angkut mainan dan intermezo seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk'O yang bakal bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang hendak membawa tamu terbang berputar 360 bagian serasa mengendarai kapal terbang tempur. Ditambah dengan Ferrish Wheel sejajar 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia sebagai alamat kesayangan saban pengunjung yang siap di JungleLand.

Tidak ketinggalan adalah Dino World, di mana getah perca pengunjung bisa menjumpai kemahiran seru di jutaan tahun yang lalu, alam penjelajahan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus buat anak-anak, JungleLand menebak mencadangkan Zona Tropicalia, di mana bawah umur boleh bermain sepuasnya dengan atraksi yang disesuaikan buat mereka. Sebut saja di antaranya ialah Harvest Time, North Pole, Water Flume dengan sedang berjibun lagi. Zona Mysteria, zona di mana karet tamu bisa ikut merasakan serunya berbagai alat alternatif yang ajak adrenalin. Sebut saja Hydrolift, Boat Blaster, Mega Drop dan lagi berjibun alat angkut lainnya yang pastinya hendak menjadikan liburan Anda dengan keluarga jadi semakin seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading