Pages

Catatan Awal : Theme Park Jungleland Sentul Segera Dibuka

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Setelah lebih dari eka tahun dibangun, PT Jungleland Asia berencana akan membocorkan Jungleland Adventure Theme Park untuk umum medio tahun ini. Theme Park terbanyak di Indonesia yang dibangun di atas lahan 35 hektar ini berada di kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Jawa Barat.

“Jungleland akan dibuka ala Juni nanti sebelum libur sekolah, namun soft launching akan dimulai akhir Maret ataupun awal April 2013,” bayan Claudia Ingkiriwang, Presiden Direktur PT. Jungleland Asia. “Pengerjaannya sudah 70%, detik ini tinggal finishing art work saja,” katanya belum rentang waktu ini.

Theme park ini memiliki catur zona dengan 41 wahana yang dikemas dengan corat-coret keluarga. Tidak cuma menyajikan wahana yang ajak adrenalin, tetapi siap memegang wahana yang bisa dinikmati seluruh keluarga. “Wahana-wahana yang sedia di Jungleland diimpor dari Italia, Jerman, dengan Inggris yang tahan hingga 50 tahun,” bahana Claudia yang belum bisa menyebutkan harga tiket bersetuju theme park ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sekadar itu, di sini juga ditampilkan induk ilmu pengetahuan (science center) yang dibuat bekerjasama dengan Science Center Singapura. “Wahana science center kami buat eka zona, adalah Explora,” cakap Claudia.

Sejumlah wahana anyar ditampilkan di sini, seperti Hihiberan, Piring Disko, Daytona, dengan Petir Ride. Claudia mengatakan, Jungleland dapat membendung pengunjung hingga 40.000 orang.

Pada angin yang sama, Marc Dressler, Presiden Direktur Presiden Direktur PT Bukit Jonggol Asri—pengembang Sentul Nirwana—mengatakan, construction cost Jungleland berkisar Rp800 miliar, sedangkan total kapitalisasi (termasuk lahan) seputar Rp1,3 triliun. “Investasi Jungleland memang besar, tapi abdi benar-benar percaya bisa sukses, karena di Indonesia sedang kurang kawasan rekreasi,” kata Marc.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading