Pages

Mantap Ini Lima Wahana untuk Balita di Jungleland Sentul Bogor

Sabtu, 02 November 2019


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman intermezo merupakan eka ruang yang banyak menyodorkan alat angkut mainan bagi getah perca tamu yang datang. Anak-anak, remaja hingga anak buah dewasa dapat bermain di taman hiburan. Salah ahad halaman ladang intermezo yang menyodorkan wahana-wahana permainan bagi para hadirin khususnya anak-anak adalah Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memegang wahana-wahana yang ramah belah hadirin anak-anak.
Jika Anda melanting si buah lever yang berumur di bawah panca tahun ( balita), jangan khawatir tidak dapat menikmati wahana-wahana yang ada. Jungleland Adventure Theme Park Sentul memiliki wahana-wahana yang cocok yang boleh dinikmati oleh si kecil. Berikut wahana-wahana tersebut.

Wahana Mini Pirate Ship
Bersiap-siaplah bakal terombang-ambing ayal bagaikan cukup membawa bahtera beluku laut. Wahana ini bernama Mini Pirate Ship. Anak-anak akan beristirahat dilengkapi pengaman ketika perahu mulai kapal. Tak bagai nama wahana yang berguna bahtera pembajak kecil, bahtera ini berwarna kuning dengan hiasan daun pokok kayu kelapa dan matahari di pucuk cucur yang terkembang. Wahana Mini Pirates Ship ini boleh membawa 8 penumpang dengan minimal tinggi awak 100 sentimeter dan maksimal 135 tahun.

Wahana North Pole
Mengunjungi alat angkut ini, anak-anak hendak diajak bertualang memakai arombai halus berwujud aswa laut. Satu perahu aswa samudra dengan bola di arang beres membawa duet anak buah bawah umur mengelilingi jalan air. Para pembonceng bawah umur bakal melalui turunan-turunan halus dengan terowongan seperti pelancong ulung. Untuk menikmati alat angkut North Pole ini, tamu bawah umur kudu memegang adiluhung awak paling tidak 90 sentimeter dan paling banyak 135 sentimeter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana Rainbow Train
Ajak bawah umur buat berikhtiar alat kereta yang berwarna-warni bak pelangi. Anak-anak hendak menaiki gerobak di ketika halaman ladang dengan pohon-pohon palem alit yang tumbuh di jarak rerumputan hijau. Rangkaian deresi gerobak jadi disesaki oleh empat anak Adam anak-anak. Tinggi badan paling tidak bawah umur buat boleh menikmati wahana ini adalah 90 sentimeter dengan adiluhung maksimal merupakan 135 sentimeter.

Wahana Mini Ferrish Wheel
Wahana ini berwujud bagai kincir angin dengan gondola-gondola yang bisa memanggul tamu cilik. Terdapat enam gondola yang masing-masing boleh berisi empat orang. Perpaduan warna elevator adalah merah, kuning, dan lugu jadi mendampingi darmawisata Anda di Jungleland. Untuk dapat menikmati wahana ini, tinggi diri minimum ialah 90 sentimeter. Namun, andaikata tinggi awak kurang dari 90 sentimeter, orang tua boleh ikut mengawani ikut di pada gondola.

Wahana Kiddy Land
Taman bermain yang warna-warni dengan perlengkapan permainan yang beragam siap mengasah kecerdasan. Mainan-mainan seperti perosotan, rintangan-rintangan menaiki terowongan cocok buat anak-anak di bawah panca tahun. Selain itu, di Kiddy Land lagi ada mainan-mainan bagai puzzle dan jua alat musik kecil yang bergemerincing.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading