Pages

Harga Tiket Jungeland Bogor bisa Anda beli Via online situs website www.Flonova.Net

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungeland Bogor melambangkan area wisata yang berbeda dari taman bermain lainnya. Objek wisata yang di Indonesia ini ada luas 35 ha dengan 4 zona elementer dan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dan Zona Mysteria yang beres membuat jantung awak berdetak cepat sonder henti.
Jika, awak berani, awak hendaklah membawakan seluruh permainannya. Untuk anak-anak sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara segala alat angkut yang bisa awak nikmati, ada ahad yang jadi alasan mengapa kamu hendaklah mendatangi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya jadi yang paling agung di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak cuma berbatas disitu saja. Kamu jua bakal disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak bakal belajar berjibun hal. Menariknya, tidak sekadar filosofi saja. Melainkan, anda bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, kamu bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah eka akomodasi yang tidak boleh anda lewatkan ialah foodcourtnya. Dimana anda bakal alam makananmu dengan konsep mirip hutan rimba. Selain itu, awak jua bisa cecap live music yang diadakan saban dua minggu sekali di yaum sabtu malam.

Jam Buka dengan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seluruh wahana permainan yang siap di Jungleland? Cukup menarik dengan bangkang kamu bukan? Baiklah, saatnya anda tahu arloji operasional dari bahan liburan terbelakang di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, belah kamu yang ingin mendatangi objek liburan ini, disarankan buat datang sepagi mungkin. Ada banyak mainan bangkang yang harus kamu coba. Tetapi, bila awak sekadar gemar berikhtiar wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada burit hari. Sore merupakan waktu yang amat benar melihat jamal kota Bogor dari atas. Bila awak beruntung, awak hendak mendapatkan afsun baskara terbenam yang tidak pernah kamu dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan sampai terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dan Rute Jungleland

Objek wisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, rangkai Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memetik arah yang dimulai dari basis Bogor mengarah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sejauh 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke tol jagorawi, dengan mengarah jalan kapten muslihat batas awak datang di objek wisata ini. Waktu yang ditempuh kurang bertambah 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga kartu Jungleland bisa kamu beli melalui online melalui situs website maupun offline dengan datang langsung ke lokasi. Berikut ini, daftar kualitas kartu Jungleland yang berlaku batas akhir tahun 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dengan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga kartu mahal? Tunggu dahulu, Jungleland ada beragam ala promo atraktif yang bisa awak manfaatkan. Mulai dari berbagai bagai promo kartu angsuran bank, beraneka macam maskapai yang bekerja sama maupun alokasi anda yang alang berulang tahun.

Jungleland merupakan aji-aji wisata yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya amat melahirkan jantung anda berdegup kencang. Jangan lupa pula mengunjungi jungle waterpark yang menyediakan alat angkut permainan cairan yang seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading