Pages

Lokasi bermain bertema horor The New Haunted House Junle land Sentul Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Adventure Themepark Sentul akan mendatangkan alat bermain bernuansa kepanikan di bulan Juni ini. Wahana tersebut adalah The New Haunted House. Wahana yang disuguhkan diantaranya Horor Scary Show dengan Misteri Lonceng Tante Menik yang akan melahirkan bulu kuduk Anda ciut namun menambah keseruan berwisata di Jungleland Adventure Themepark Sentul.

Selain itu, jua sedia Magical Kingdom, sebuah experience keajaiban dan pergelaran sulap yang luar biasa. Kemudian ada Live Museum, Close Up Show Magician, Interactive Games and Booth Optical Illusion serta bakal ada penampilan artist mini concert “The Legend Show” Punakawan “Sound of Jungle” Traditional Modern Angklung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sekadar itu, Jungleland Sentul acap mendatangkan drama musikal Legenda jantan Hutan Rimbayana, dan Night Show Performance “Light Poi” yang akan membentuk libur lebaran 2019 semakin lengkap. Dan yang tak kalah menariknya Libur lebaran kali ini, Jungleland Adventure Theme Park memunculkan pementasan show dengan Live music bertajuk “Lost In Jungle” And Road to Nussa Ukhuwah Show” tokoh animasi ciptaan anak cucu bangsa Indonesia yang detik ini alang booming dikalangan anak-anak dan keluarga. Suatu kebanggaan belah Jungleland Sentul bisa membawa Nussa dengan Rara ke dunia ceria tidak hanya untuk bermain bersama tapi lagi melepaskan edukasi yang sarat bakal nilai-nilai Islami.

Semua keseruan rangkaian agenda di Jungleland Sentul bisa dinikmati semasa periode high season adalah tanggal 5-23 Juni 2019. Kemeriahan dengan keceriaan prei Lebaran kali ini, Jungleland memasrahkan paket “Yuk,Holiday” di mana sahabat Jungleland bakal membaca Drink, Fast Track, Golf Car, Locker dengan VIP Lounge semasa abad 5 Juni-23 Juni 2019 tentunya dengan kondisi dan garis yang berlaku. Ada promo seru buat Sahabat Jungleland salah satunya promo Annual Pass paket ahli seharga Rp 285 ribu saja gratis main semasa setahun. Yuk, Holiday di Jungleland Sentul.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading