Pages

Acara hiburan Parade Carnival Lights Jungleland

Minggu, 03 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa libur sekolah ternyata dimanfaatkan sejumlah penghuni untuk berwisata bersama sanak keluarga. Salah satu tempat darmawisata yang jadi alternatif untuk berlibur ialah Jungleland Adventure Theme Park, yang berada di alam Sentul, Bogor.

Marcomm Manager Jungleland, Qalam Gladi Mulianda membenarkan adanya ekskalasi besaran pengunjung hingga 30% selama abad preinan sekolah. "Kalau di musim biasa 5.000 pengunjung, di pakansi ini bisa mengaras 8.000 pengunjung," ungkapnya, Sabtu (28/12/13).

Ia mengatakan, melonjaknya angka hadirin ini sudah dimulai mulai cuti natal dan diperkirakan berjalan meningkat atas lilin lebah pergantian tarikh nanti.

Di Jungleland ini, lanjutnya, wahana yang amat banyak diminati adalah wahana Curam Jeram, Kebut-Kebutan dengan Mobil Jegar-Jeger. "Biasanya anak anak muda lebih suka alat yang memacu adrenalin, seperti Petir, Disko, Hihiberan dengan Rumah Jelangkung," katanya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selain itu Qalam membeberkan bak program lipuran lagi digulirkan bagai Parade Carnival Lights yang diadakan setiap pukul 18.30 WIB setiap yaum engat tanggal 5 Januari mendatang. "Kami buka batas jam okta- malam sepanjang preinan hingga coplok 5 Januari," ungkapnya.

Khusus dimalam pergantian tahun, Jungleland buka batas pukul 00.00 WIB dengan ditutup atraksi kesuma api. Ia melangkaukan bakal siap penampilan Endah N Resa saat lilin lebah undi dan ADA Band keesokan harinya.

"Pengunjung lagi berkelapangan buat membaca hadiah undi sebentuk mobil Proton Exora yang bakal diundi coplok 4 Januari," tuturnya.

Sementara, cacat ahad pengunjung, Icha (22) mengatakan memilah Jungleland akibat untuk memasukkan pakansi dan juga buat meninggalkan macet. Dirinya sadar preinan di Jungleland cukup menyenangkan.

"Saya ke Jungleland sama keluarga, alasannya akibat akses kesini tidak bencat dan disini wahanya keren dengan seru," pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading