Pages

Salah Satu Permainan yang Menarik di Jungleland Sentul Bogor yaitu..... Safari Dino

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul Bogor merupakan halaman ladang yang cukup luas dengan berbagai wahana menarik dengan seru untuk dicoba. Tempat Wisata yang cocok untuk rekreasi ahli dan memungkinkan buat anak cucu – anak bisa bermain dengan jua belajar. Taman yang berdiri di lahan seluas 35 hektar ini memiliki 4 alam wahana utama.

Yaitu Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dengan Zona Tropicalia. Masing – masing alam memiliki keistimewaan dengan alat angkut yang berbeda. Terdapat lagi Science Center sebagai alat angkut edukatif yang mencakup ilmu sains bagai pemanasan global, robot, dll.

Zona Carnivalia memegang 14 wahana yang patut untuk dicoba, seperti Bumper Car, Air Race, dan Discovery. Ada juga wahana Disc O, Kiddy Land, Ferrish Wheel, Haunted House, Caroussel, Rainbow Train, Daytona, dll.

Zona Mysteria memiliki 8 wahana yaitu Snake Coaster, Magic Bike, Jeep Tour, Hydrolift, Mega Drop, dll. Sedangkan Zona Explora ada 3 alat bertema fauna adalah alat Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner. Zona Tropicalia memegang 11 alat angkut bagaikan Ship Adventure, Wave Swinger, Texan Train, dengan Mini Bumper Car.

Juga ada alat angkut Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Ferrish Wheel, dll. Dengan beragam alat di Jungleland Sentul, pengunjung dapat memanggul buah jantung buat pengalaman dahsyat dan menyenangkan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Harga tiket bersarang Jungleland Sentul terbilang terjangkau, dibanding dengan sekalian keseruan semua alat angkut yang dapat pengungjung nikmati.

Baca: Promo Jungleland Sentul Harga Tiket Lebih Hemat

Tiket bersetuju Jungleland bersifat karcis terusan sehingga hadirin boleh lebih leluasa menikmati alat yang ada. Namun, perlu diingat ada dispensasi untuk wahana-wahana tertentu. Tiket terusan tidak berlaku buat Wahana Water Wars, Kuda Poni, Midway Games, dan Green Screen.

Salah Satu Wahana yang Menarik adalah.....

Safari Dino
Jika embuh menyaksikan kembali alam dinosaurus bagaikan di film – film, tamu bisa mencoba Safari Dino Jungleland Sentul. Pengunjung akhirnya akan diajak memasuki hutan dengan beraneka macam dinosaurus didalamnya.

Akan disediakan sebuah jeep yang akan mengantarkan hadirin melukai hutan tersebut dengan aman. Pengunjung bakal menjumpai sensasi bagaikan berpetualang di alam dinosaurus bagaikan di film Jurrasic World. Anak – anak akan banyak antusias jika dibawa melalui adam dinosaurus ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading