Pages

Harga Tiket Promo Jungle land Bogor bisa kamu beli Via online situs website www.Flonova.Net

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul Bogor melahirkan tempat wisata yang berbeda dari halaman ladang bermain lainnya. Objek liburan yang di Indonesia ini mempunyai luas 35 ha dengan 4 alam elementer dengan 37 wahana yang menjanjikan keseruan yang membuatmu bisa terhibur.

Ada Zona Carnivalia, Zona Eksplora, dengan Zona Mysteria yang beres melahirkan jantung awak berdetak cepat tanpa henti.
Jika, kamu berani, awak harus memainkan seluruh permainannya. Untuk bawah umur sudah dipersiapkan Zona Tropicalia.

JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARK, WISATA TAMAN BERMAIN YANG PATUT DIKUNJUNGI
Daya Tarik Jungleland

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Diantara semua alat angkut yang bisa kamu nikmati, sedia satu yang menjadi alasan mengapa anda hendaklah mengunjungi Jungleland.
Wahana Ferris Wheel yang dimiliki Jungleland, katanya menjadi yang membelokkan tinggi di Indonesia. Kamu bisa melihat pemandangan yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

Tidak sekadar sampai disitu saja. Kamu jua bakal disuguhkan dengan Science Center. Disini, awak bakal belajar banyak hal. Menariknya, tidak hanya aturan saja. Melainkan, anda bisa melihat praktiknya langsung. Sehingga, kamu bisa mengerti tentang apa yang dijelaskan.

Fasilitas yang Tersedia

Salah ahad fasilitas yang tidak boleh anda lewatkan adalah foodcourtnya. Dimana anda hendak alam makananmu dengan konsep imbas-imbas hutan rimba. Selain itu, kamu juga bisa alam live music yang diadakan setiap dua minggu sekali di hari sabtu malam.

Jam Buka dengan Aktivitas yang Dapat Dilakukan

Bagaimana dengan seluruh alat angkut mainan yang ada di Jungleland? Cukup hebat dan menantang kamu bukan? Baiklah, saatnya anda tahu beker operasional dari alamat liburan terbelakang di Bogor ini, yakni sebagai berikut:

Senin – Kamis : 10:00 – 17:00
Jum’at : 10:00 – 18:00
Sabtu & Minggu : 09:00 – 18:00
Libur Panjang : 09:00 – 18:00
Bulan Ramadhan : 10:00 – 16:00

Nah, bagi awak yang embuh menghadiri bahan liburan ini, disarankan buat datang sepagi mungkin. Ada berlimpah permainan menantang yang hendaklah anda coba. Tetapi, bila anda cuma ingin berupaya wahana Ferris Wheel, bahwa datanglah pada magrib hari. Sore merupakan waktu yang paling akurat melihat jamal kota Bogor dari atas. Bila kamu beruntung, kamu bakal mendapatkan afsun baskara terbenam yang tidak pernah anda dapatkan sebelumnya. Jadi, jangan berbatas terlewatkan ya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Lokasi dengan Rute Jungleland

Objek darmawisata Jungleland Adventure Theme Park terletak di kawasan sentul nirwana, jalan Jungle land no.1, karang Tengah, Masih di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Provinsi jawa Barat. Kamu bisa memetik rute yang dimulai dari basis Bogor mengabah ke jalan siliwangi dan jalan MH. Thamrin sekeliling 15 menit. Selanjutnya, bersetuju ke cukai jagorawi, dan menuju jalan kapten muslihat hingga anda tiba di objek liburan ini. Waktu yang ditempuh kurang lebih 28 menit dengan jarak 19,8 kilometer total.

Harga Tiket

Harga kartu Jungleland bisa kamu beli lewat online melalui letak website maupun offline dengan datang terus ke lokasi. Berikut ini, daftar kualitas karcis Jungleland yang berlaku engat akhir tarikh 2019

Senin – Jumat
Rp 165.000 (Nusantara), Rp 180.000 (Mancanegara)

Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional
Rp 220.000 (Nusantara). Rp 250.000 (Mancanegara

Masa Libur Panjang
Rp 250.000 (Nusantara), Rp 300.000 (Mancanegara)

Harga kartu mahal? Tunggu dahulu, Jungleland ada beraneka macam ala promo atraktif yang bisa anda manfaatkan. Mulai dari beraneka macam bagai promo kartu angsuran bank, beraneka macam maskapai yang beraksi sama maupun bagi anda yang alang berulang tahun.

Jungleland melambangkan afsun liburan yang berbeda diantara segala theme park di Indonesia. Beberapa wahananya betul-betul melahirkan jantung anda berdegup kencang. Jangan lupa pula menghadiri jungle waterpark yang menyediakan wahana atraksi cecair nan seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading