Pages

Junle land Sentul Bogor Punya Wahana Baru Roboland., ayo di coba

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika belum tahu tujuan libur akhir pekan, tak siap salahnya menghadiri Jungleland Adventure Theme Park. Tempat darmawisata di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor itu kepunyaan wahana baru nan seru. Namanya Roboland.

Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Mey Ranti Ramadhani, menuturkan, Roboland jadi wahana terbaru di mana tamu bisa belajar dan bermain robotic. Wahana ini sudah dibuka mulai Minggu (11/11). Di wahana ini ada sapta zona, jarak lain Edu Tour, Maker Robot, Multimedia, Drone & Competition, Dancing Show Humanoid, Coding Academy dengan Galery Robot. “Roboland didesain buat memberikan edukasi kepada bawah umur dan keluarga yang ingin bermain sambil berlatih robotic. Pas banget buat tambah wawasan tentang robotic dengan cara eksklusif dengan anti-mainstream,” terangnya.

Sebagai cacat satu tempat darmawisata anak bini terbesar di Bogor, Jungleland selalu memberikan promo Harga Tiket Masuk (HTM). Ada catur promoselama November. Pertama potongan (harga) di loket Jungleland. Harga karcis jadi lebih murah dengan hemat. Kedua, tunjukkan film dan video suah ke Jungleland. Harga kartu beres Rp99.000 buat hari biasa dan Rp132.000 belakang pekan. Satu foto atau film bisa buat berbelanja sampai empat tiket masuk Jungleland. Periode promo cukup dengan 15 Desember 2018.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Ada jua promo khusus diskon 40 bayaran untuk penjabat KTP Jabodetabek. Hari biasa sekadar Rp105.000 dengan belakang pekan Rp140.000. Tunjukkan KTP di loket pembelian tiket, ahad KTP bisa buat membeli berbatas catur kartu masuk. “Promo ini sekadar berlaku November 2018,” katanya.

Selain itu, ada jua promo istimewa Senin dan Jumat. Saat berkunjung Senin, siap promo Jungleland Senin Hemat Lima Puluh Ribu (Serbu). Pengunjung bakal membaca potongan kualitas Rp50.000 dari harga tiket Rp165.000 menjadi Rp115.000. Promo ini berlaku setiap Senin selama 2018 dengan hanya catur tiket. Sedangkan andaikan mengunjungi Jungleland pada Jumat, pengunjung bisa menikmati promo #JumatAnd. Harga tiketnya Rp88.000. “Untuk mendapatkan promo ini, hadirin hanya diminta memasukkan bahan di loket,” pungkasnya.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading