Pages

Tempat Tamasyah Terbesar di Indonesia Ada di Jungleland Sentul Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan masa ini semakin hebat dengan kehadiran taman lipuran tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland Sentul Bogor namanya. Di sini, bakal siap 41 alat hebat dan pameran manusia mesin berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbanyak untuk halaman ladang intermezo tematik akibat memiliki luas 35 hektar," cakap CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel dalam acara corong gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada banyak alat dahsyat yang bisa pengunjung nikmati saat asal ke Jungleland. Rencananya, halaman ladang hiburan ini bakal memiliki 41 wahana, tapi untuk era ini baru 12 alat angkut sahaja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum sah dibuka, ini sedang sosialisasi Jungleland. Baru sedia 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum sah dibuka, ternyata keberadaan Jungleland cukup menarik berlimpah wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu saja sedia sekitar 4.500 orang yang datang," membuka Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park merupakan taman lipuran tematik terbesar di Indonesia era ini. Taman hiburan ini hendak memiliki 41 alat mainan dengan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, hadirin bisa bermain di beraneka macam alat angkut seru yang hendak bangkang adrenalin Anda. Salah satunya adalah Hihibeuran. Ini adalah mainan yang akan membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler jua bisa menikmati alat Disk'O. Masih sama Hihibeuran, hadirin yang mencoba akan diajak berputar dan diayun di atas bidang raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dengan lagi berlimpah lagi. Untuk yang senang menguji nyali, harus masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah balung Jungleland yang akan melahirkan bulu kuduk Anda berdiri.

Yang membuat Jungleland berbeda dengan bustan hiburan lain merupakan keberadaan Science Centre.

"Kita melakukan kerja sama dengan Science Centre yang sedia di Singapura," kata Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada berjibun alat peraga yang bisa hadirin lihat di dalam Science Centre. Yang paling berpengaruh adalah aneka robot hewan. Bermacam robot dabat dengan ukuran dahsyat dipamerkan di sini, sebut sahaja robot kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland alang melakukan promo. Anda bisa membaca kartu seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau sarwa alat angkut sudah jadi mungkin akan naik, tapi belum tahu naiknya berapa," menyiah Claudia.

Jika ingin menikmati langsung keseruan belajar sambil bermain, asal sahaja langsung ke Jungleland di kawasan Sentul Nirwana Bogor, hari Minggu ini. Taman lipuran ini buka setiap yaum Senin-Minggu berangkat pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading