Pages

Dua wahana baru yaitu wahana Octopus dan wahana Safari Dino - Jungeland Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul lagi melepaskan inovasi terbaru yang bisa dinikmati oleh para hadirin setia. Dua alat angkut baru, alat Octopus dengan alat angkut Safari Dino, diluncurkan menemui Idul Fitri 2017, dengan pernah bis dinikmati pengunjung.

Peluncuran wahana Octopus ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vaganza yang melambangkan respon dari hajat begitu berjibun keluarga di Indonesia. Khususnya di wilayah Jabodetabek, yang masih butuh alat lipuran dengan pakansi yang sesuai bagi setiap anggota keluarga.

"Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak anak bini buat ber-Lebaran, seluruh anggota ahli akan berwisata bersama. Tidak encer mencari tempat wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga. Apalagi berlokasi kecil di dalam kota, dengan memiliki distingsi pegunungan," ujar Presiden Direktur PT Jungleland Asia, Claudia Ingkiriwang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ia menuturkan, dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan becus memadati keperluan intermezo dan preinan keluarga. Selain itu, Claudia lagi menyatakan, alat angkut Octopus melahirkan alat angkut ke-36 dari Jungleland Sentul.

"Inilah wujud komitmen abdi untuk terus berinovasi dalam mempersiapkan alat hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang menghibur, mendidik dan definit terjangkau," ujar dia. Claudia merincikan, wahana Octopus ini ada daya tampung batas 20 anak buah dan memasrahkan sensasi hebat yang memacu adrenalin.

"Pengunjung dapat diangkat batas keagungan maksimum 10 meter, dan detik mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar engat 360 derajat," kata dia.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Bogor ini, adalah sebentuk outdoor theme park yang engat kini sudah memegang 4 Zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria) dengan 36 alat angkut permainan yang bisa dinikmati akibat beraneka macam usia dari sekalian kalangan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading