Pages

Tempat Tamasyah Terbesar di Indonesia Ada di Jungle land Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Bogor - Akhir pekan masa ini semakin seru dengan kehadiran taman hiburan tematik berderajat internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Junle land Sentul Bogor namanya. Di sini, bakal ada 41 alat hebat dengan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbanyak untuk bustan lipuran tematik akibat memiliki luas 35 hektar," bicara CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel pada acara alat gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada berjibun alat angkut dahsyat yang bisa hadirin nikmati era asal ke Jungleland. Rencananya, bustan hiburan ini akan memiliki 41 wahana, tapi untuk detik ini anyar 12 alat angkut saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini lagi pemasyarakatan Jungleland. Baru ada 12 wahana," berumur Claudia.

Meski belum sah dibuka, ternyata kedatangan Jungleland cukup menarik berjibun wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu kalakian saja sedia sekitar 4.500 anak Adam yang datang," membuka Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park ialah halaman ladang lipuran tematik terbanyak di Indonesia detik ini. Taman hiburan ini bakal memiliki 41 alat permainan dan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, tamu bisa bermain di berbagai wahana dahsyat yang bakal menantang adrenalin Anda. Salah satunya merupakan Hihibeuran. Ini ialah permainan yang bakal membawa Anda melayang dan berputar. Wow!

Bukan cuma itu, traveler lagi bisa alam alat angkut Disk'O. Masih sama Hihibeuran, pengunjung yang mencoba hendak diajak berputar dan diayun di atas lopak raksasa.

Belum puas, Anda bisa bermain Mobil Jegar-Jeger, Kebut-kebutan, Petir, dan sedang berjibun lagi. Untuk yang senang menguji nyali, hendaklah masuk ke Rumah Jelangkung, inilah rumah balung Jungleland yang akan membuat bulu kuduk Anda berdiri.

Yang melaksanakan Jungleland berbeda dengan taman lipuran lain merupakan keberadaan Science Centre.

"Kita melancarkan kerja sama dengan Science Centre yang siap di Singapura," bicara Claudia.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ada banyak alat peraga yang bisa pengunjung lihat di dalam Science Centre. Yang paling dominan ialah berbagai macam robot hewan. Bermacam manusia mesin binatang dengan ukuran dramatis dipamerkan di sini, tutur sahaja manusia mesin kelelawar, badak, bunglon, jerapah, dan belalang.

Saat ini Jungleland alang melancarkan promo. Anda bisa memperoleh tiket seharga Rp 75 ribu/orang secara online.

"Kalau semua wahana sudah jadi mungkin akan naik, tetapi belum tahu naiknya berapa," membuka Claudia.

Jika ingin cecap langsung keseruan belajar sambil bermain, ada saja langsung ke Jungleland di alam Sentul Nirwana Bogor, musim Minggu ini. Taman hiburan ini buka setiap yaum Senin-Minggu mulai pukul 10.00-18.00 WIB.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading