Pages

Penerapkan K3, Adalah tolak ukur SOP Jungle land Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Jungleland Adventure Theme Park yang berada di kawasan Sentul City, Jungleland Boulevard Sentul Bogor, bertambah menarik dengan mengeluarkan wahana Mega Drop- Gundala.Sensasi baru kepada para pengunjung, disajikan area liburan wahanaa mainan Jungleland Sentul Bogor, tentunya memberikan pengalaman luar biasa yang tak terlupakan buat dinikmati seluruh keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Hal tersebut, disampaikan General Manager PT. Jungleland Asia, Johanna Hehakaja, detik memperoleh puluhan wartawan yang tercampur dalam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) di salahsatu Aula Area Jungleland, yang ingin menjumpai alat angkut pada aktivitas Family Gathering Journalist 2019, Senin (30/9/2019).

“Selamat asal rekan-rekan dari Forwat dengan aktivitas family gathering journalist 2019, semoga bisa menikmati semua alat angkut yang ada disini, dan dapat terus bersinergi dengan kami,” ungkapnya.

Dirinya lagi membongkar informasi kepada Forwat untuk bertanya prihal Jungleland.

Sejak dibukanya darmawisata wahanaa atraksi Jungleland dengan luas 32 Hektar, kini semakin luas jadi 35 Hektar, dengan akses yang mudah dijangkau dan bebas macet adalah lewat tol Jagorawi keluar pintu bea Sentul Selatan KM 36.

Marketing Komunikasi Jungleland Fauzan Zaman mengatakan, bahwa wisata wahana ini berparak dengan area lainnya, dan dengan alat anyar Mega Drop- Gundala, akan memberikan keahlian berlainan kepada para pengunjung.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

“Dari ruang lainnya, disini berencana berada suasana perbukitan agar pengunjung dapat mengharapkan sejuknya alam, dengan Mega Drop- Gundala baru launching yang diambil dari konsep cemeti malaikat kekuatan Gundala,” ujarnya.

Terdapat lima area yang bisa dinikmati dengan 35 alat seru, 15 wahana untuk anak-anak dan lima alat berbayar, yang selalu mengutamakan Keselamatan bersama Kesehatan Kerja (K3).

Fauzan Zaman lagi menjelaskan, penerapkan K3, menjadi tolak sukat SOP sampai bila terjadi kecelakaan. Tidak cuma itu, tingkat produktivitas karyawan bertambah bersamaan dengan jaminan kedamaian yang didapat akibat perusahaan.

“Kita selalu mengutamakan K3 sebagai SOP wajib. Di mana nantinya para pengunjung boleh explore lima zona, diantaranya siap yang berbayar dan sebagian besar wahana buat anak dibawah umur,” jelasnya.

Dirinya jua berharapa, dengan hadirnya wahana baru (Mega Drop- Gundala), kemahiran berbeda dapat dirasakan turisme saat berkunjung, dengan Jungleland bisa jadi ruang liburan wahanaa permainan kebanggaan anak bini dalam memilih area wisata.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading