Pages

Permainan Gurita Raksasa Octopus, Anda akan dibawa berputar 360 derajat Jungeland Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bogor, si Kota Hujan, bisa oke arah wisata yang memuaskan detik belakang pasar atau libur panjang, meski Anda harus bersabar menghadapi kemacetan arkian lintasnya. Sebab, di kota yang berada cukup akrab dengan Jakarta ini Anda bisa melakukan banyak kegiatan.

Mulai dari mencicipi kuliner khasnya, berolahraga di Kebun Raya Bogor, arta ingatan dengan mengunjungi museum, engat bermain di halaman ladang rekreasi populer, Jungleland.

Taman bermain ini dikenal hendak kemiripannya dengan Dunia Fantasi yang berlokasi di Jakarta. Padahal, saat Beritagar.id berkunjung, suasana serta tata bangunan JungleLand Adventure Theme Park Sentul rasanya lebih mirip dengan Universal Studio Singapore.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Di gapura masuknya Anda bisa mendapatkan bola danawa bertuliskan Jungleland. Lalu Anda bakal berjalan sejauh gang yang dipenuhi penjaja konsumsi serta cenderamata yang dinaungi atap baja ringan.

Rasa penasaran memanggul kami ke daerah Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat ini. Sebab, belum lama halaman ladang bermain tersebut mengeluarkan dua atraksi terbarunya.

Pertama ialah Safari Dino. Di wahana ini Anda akan diajak berkeliling memanjat otomobil untuk menjelajahi taman. Uniknya, bustan dibangun menyerupai adam saat dinosaurus belum punah.

Ya, di aku Anda bisa membesuk langsung kaum jenis dinosaurus buatan. Sebab Safari Dino memang dirancang sebagai sarana introduksi dengan edukasi kepada pengunjung, pertama para pelajar, buat mengetahui banyak macam dinosaurus dengan era hidupnya.

Pengunjung dapat memandang banyak model dinosaurus yang bisa bergerak dengan bersuara dengan memanjat kereta yang berjalan memasuki hutan buatan yang ampuh robot hewan purbakala tersebut. Tak kepalang tanggung Jungleland lagi menyediakan mediator liburan yang bakal menjelaskan jenis-jenis hewan tersebut dengan abad hidupnya.

Setelah itu sedia pula Octopus. Dari namanya sahaja sudah terbayang alat angkut ini bakal berwujud geritan raksasa. Octopus melambangkan salah eka wahana yang diklaim layak menegangkan.

Di alat berwarna oranye tersebut siap sebentuk kursi berjarak berenergi tadah 20 orang, area Anda hendak duduk yang dilengkapi dengan alat pengaman.

Kaki-kaki gurita ini perlahan naik ke udara, membawa Anda ke keagungan sekitar 10 meter dari tanah. Setelah mendapatkan keagungan maksimal, Anda bakal dibawa berputar 360 derajat selagi jumlah menit.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Meskipun dinilai seru, anak-anak tak diizinkan buat membawa alat ini. Di gapura alat angkut pun tertulis dengan jelas bahwa Anda harus ada agung badan minimal 135 cm untuk bisa menaikinya.

Salah ahad wahana yang memacu adrenalin lainnya yakni Snake Coaster. Wahana ini diklaim sebagai yang terpanjang di Indonesia dengan bujur rel 535m dan bakir memanggul Anda dengan kecepatan 65km/jam di ketinggian 22 meter pada tempo 150 detik.

Namun, era ini Snake Coaster masih dalam persiapan buat bangat dibuka untuk awam pada waktu dekat.

Taman yang dapat menampung 30 ribu orang ini berada di alun-alun Sentul City seluas 35 ha. Untuk mencapainya dari Jakarta, Anda bisa mengakses bea Jagorawi dengan keluar di akses tol Sentul Selatan KM 36.

Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia mengatakan, dengan eksistensi Jungleland ia berharap dapat memenuhi hasrat penduduk di wilayah Jabodetabek yang menginginkan ruang liburan yang sesuai buat setiap anggota keluarga, berlokasi kurang di luar kota, dengan ada distingsi pegunungan.

Untuk menikmati semua alat yang ada di sini, Anda hendak dipungut biaya tiket sebesar Rp220 ribu per anak buah buat musim libur dan final pekan, sementara pada musim biasa dijual Rp165 ribu.

Urusan kuliner, di sini lagi terdapat area restoran yang layak lengkap. Selain itu cawis jua fasilitas awam seperti musala, toilet, bilik P3K, lemari berkunci, ruang menyusui, tenda, ruang istirahat, batas kereta dorong untuk bayi.

Untuk keamanan pun, para karyawan Jungleland pernah dipastikan memiliki sertifikat HSE (Health and Safety Executive).

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading