Pages

Permainan Terbaru Bagi Customer Ada tiga Wahana baru yang dapat dinikmati : Octopus, Safari Dino, dan Animal Corner yang berada di zona Explora.

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

JungleLand Adventure Theme Park di Sentul, Jawa Barat, kembali membawa alat baru bagi pengunjung. Ada tiga mainan baru yang bisa dinikmati ialah Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner yang berada di zona Explora.
Ketiga alat aktual tersebut formal diperkenalkan buat memberi muka anak-anak dan orangtua atas momen high season preinan sekolah ini. Wahana Octopus sorangan menyuguhkan mainan yang bisa melajukan adrenalin. Di di alat itu, tamu bakal diangkat, diayun, dan diputar-putar 360 derajat.
Meski menantang, permainan ini diklaim aman buat anak-anak dan orangtua. General Manager JungleLand Sentul, Johanna Hehakaja, mengartikan bahwa wahana Octopus memiliki daya tampung hingga 20 orang. Dengan durasi atraksi selama dobel menit, pengunjung dijamin bahan merasakan impresi baru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jika gemar menikmati mainan yang bertambah santai, hadirin dapat memastikan wahana Safari Dino. Di sini, hadirin bakal diajak berkeliling menggunakan mobil Jeep sambil memandang beragam macam dinosaurus. "Kami amuh tamu experience dengan alam. Rasanya seperti bersafari di South Africa (Afrika Selatan).
Selain itu, bagi pengunjung yang pencinta binatang khususnya reptil, bisa memilah wahana Animal Corner. Di dalam alat angkut itu, tamu bisa berinteraksi melantas dengan reptil. Johanna menyebut bahwa arena atraksi ini sangat digemari oleh anak-anak. "Anak-anak senang amat atas bisa membesuk reptil menurut langsung dan berinteraksi," tuturnya.

Dengan diperkenalkannya tiga wahana anyar tersebut, moga-moga bisa memenuhi keperluan masyarakat yang gemar menikmati liburan. Hal itu juga sebagai respon dari keperluan ahli hendak sarana hiburan dengan preinan yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading