Pages

Wahana Menegangkan di Jungleland yang wajib Dilewatkan

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Liburan benar amat seru buat dilakukan. Apalagi setelah Anda sadar penat dengan segala darma ataupun juga pekerjaan Anda. Nah, jika Anda merencanakan preinan lebih-lebih untuk daerah Sentul, Jungleland bisa beres ruang darmawisata tepat untuk Anda pilih. Pasalnya, di area wisata ini berjibun sekali alat angkut dengan sarana rekreasi dahsyat yang bisa membuat pakansi Anda lebih berkesan dan berkualitas.

Tak hanya itu, di senun juga cawis beberapa wahana yang bisa mendemonstrasikan seberapa besar kegagahan Anda sekalian menantang adrenalin yang tidak boleh dilewatkan. Wahana apa sajakah itu?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Disk’O

Jika di wahana sebelumnya Anda dibawa ala sensasi jatuh, berayun, berputar atau melayang, maka berparak dengan alat angkut Disk’O ini. Tidak kalah seru, ekstrem dan menegangkan dari alat lainnya. Untuk alat ini Anda hendak merasakan impresi diayun dan diputar dengan kecepatan yang semakin lama akan semakin cepat dengan ketinggiannya pun semakin agung batas 15 meter.

Air Race

Bagi yang pernah berkunjung ke Jungleland, tentunya pasti kenal dengan alat yang ahad ini. Pasalnya, wahana ini dianggap sebagai alun-alun atraksi yang cukup ekstrem. Jika Anda berkunjung ke area wisata ini, jangan lupa rasakan sensasi yang dihadirkan akibat cecair race ini.

Terletak di alam carnivalia, saat menaikinya Anda hendak dibawa berputar dan mengapung di alam dengan kecepatan tertentu yang pastinya amat bangkang adrenalin. Bahkan cecair race ini merupakan alat pertama di Asia yang bisa memasrahkan sensasi mengawang ditambah berputar sekaligus. Namun, detik akan berupaya permainan ini, ada batasan agung badan, adalah sekadar berlaku buat orang yang memiliki adiluhung di arah 150 cm. Bagaimana, berani coba?

Discovery

Kembali ke alam Carnivalia, lokasinya pula tak jauh dengan wahana air race. Jika Anda aman bermain ayunan, ini cocok Anda membeda-bedakan ketika Anda ingin menjumpai impresi berayun yang kian mengesankan. Jika era berupaya buaian biasa sekadar ada kemiringan yang tidak seberapa, akan tetapi di alat angkut ini Anda akan dibawa ala sebentuk bandul danawa yang akhirnya diayunkan dengan kemiringan 102 derajat pada keagungan 20 meter.


Mega Drop

Letaknya berada di alam mysteria, andaikata di Air Race Anda hendak dibawa ala impresi melegarkan dengan melayang, di Mega Drop ini Anda bakal dibawa buat merasakan dengan jalan apa cerapan berjatuhan sekali lalu setelah Anda dibawa naik menjulang. Tak tanggung-tanggung, ketinggiannya mencapai 38 meter. Tentunya banyak ampuh melahirkan keberanian Anda menegang, bukan?

Namun setelah Anda mencobanya, aman penat dengan beban Anda bisa menghilang. Sebab Anda bisa berteriak sepuasnya saat cukup menggunakan alat angkut hebat ini.

Tentunya alat angkut ini banyak seru sekali untuk dicoba. Untuk wahana ini juga berupa seperti lopak raksasa. Anda bisa sambil berfantasi dengan membayangkan cukup berada di bidang terbang. Tentunya, seru bukan untuk temani preinan Anda bersama keluarga ataupun rekan?

Untuk wahana yang eka ini, tentu kian seru dan memberikan anggapan berbeda dari biasanya. Seperti namanya, Hydro Lift ini selain bakal memasrahkan kesan permainan yang menegangkan, absolut akan berhasil membuat badan Anda berbasah-basah ria.

Saat Anda menaiki alat angkut ini, Anda hendak duduk di suatu cagak berwujud bagaikan perahu karet, akan datang Anda hendak dipaksa meluncur dan berputar-putar 360 derajat. Tentunya peluncuran Anda juga disandingkan dengan derasnya jeram dan cecair yang membasi badan. Tak cuma itu, wahana ini jua dilengkapi sebagai lift yang bisa membawa Anda engat ketinggian 12 meter.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Haunted House

Berbeda dari alat angkut lainnya, wahana ini selain membahayakan jua amat cocok Anda membeda-bedakan untuk memberitahukan bahwa Anda bukanlah seorang penakut. Tentu saja, ketika Anda berupaya alat angkut ini, maka Anda akan masuk ke dalam sebentuk bangunan yang menyeramkan.

Di kediaman ini Anda bisa terus merasakan, mendengar apalagi sekali lalu memandang dengan jalan apa sesuai yang ghaib. Seperti rumah hantu. Namun bedanya, ala wahana ini hendak memanggul Anda ala sebuah sejarah tentang eka keluarga yang ayal mengenaskan dengan kematiannya masih ajek beres misteri. Di alat angkut ini, Anda hendak dibawa berjalan-jalan menapak jejak setiap sudutnya memanfaatkan kereta dengan kuantitas tamu sebanyak 4 orang pada ahad kereta.

Nah, itu dia beberapa wahana membahayakan dan ekstrem yang bisa Anda seleksi -- kasih berat sebelah era pakansi ke JungleLand. Pastinya Anda jatuh cinta bukan untuk segera mencobanya?

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading