Pages

Ayo kita cari tahu Tentang ZONA MYSTERIA Jungle land Bogor

Sabtu, 02 November 2019

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul ataupun Jungleland Adventure Theme Park melambangkan area hiburan anak bini yang di melaksanakan bagi Senrul City. Berada di alun-alun Sentul City, Jungleland Sentul ini memiliki luas 35 hektar yang terdiri dari 4 Zona. Jungleland Sentul berisikan 36 wahana yang dapat menjadi kemahiran dengan acara melegakan bersama ahli dengan sahabat.

Memiliki udara yang dingin yang mampu atraktif atensi pengunjung, Junglelan ini mepersiapkan area yang mampu menampung 30.000 anak Adam pengunjung. Dikelola sedimikian rupa, jungleland menyediakan banyak sekali kategoori wahana. Kategori wahana tersebut ialah Air Race, Hydrolift, Boat Blaster, dan Disc’O.

WAHANA DI JUNGLELAND SENTUL
Wahana yang dapat dinikmati di kawasan Jungleland terdiri dari 4 Zona, adalah Zona Mysteria, Zona Carnivalia, Zona Tropicalia, dengan Zona Explora.

Mari kita Bahas Tentang ZONA MYSTERIA

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Zona misteria terjadi dari alat yang dikategorikan untuk anak-anak. Wahana yang dapat dinikmati di Zona Mysteria diantaranya:

Hidrolift: para hadirin hendak alam keseruan bersama keluarga ataupun kawan di sebuah perahu getah kejai dengan daya serap 6 anak buah di setiap perahu karetnya. Perahu para tersebut hendak diangkat dengan memanfaatkan lift dan dihempaskan kembali ke kolong dengan memakai tenaga air. Tnggi minimum 135 dengan bilangan teens & adult rides.

Jump Around: memanjat oto yang kemudian berputar sambil lompat-lompat.
Coaster Snake

Mega Drop: alat yang menantang nyali in bekerja dengan ke atas turun dengan di jatuhkan dari kebesaran 38 meter. Untuk menaiki alat angkut ini wajib memiliki agung paling tidak 135 cm dengan bagian teens & adult rides.

Fire Pot: hadirin hendak masuk kedalam pasu bunga raksasa, akan datang jambangan tersebut hendak diputar-putar dengan kecekapan tinggi. Tinggi paling tidak untuk ke atas alat ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm kudu di kolong pengawasan anak buah tua.

Boat Blaster: alat angkut yang menganjurkan tamu bermain dengan air. Tinggi minimum untuk bertambah wahana ini adalah 110 cm, dibawah 90 cm layak di kaki (gunung) pengawasan orang tua.
Jeep Tour: mengendarai jeep mini bersama ikhwan dengan keluarga bakal melepaskan keahlian menyenangkan.

Magic Bike: yang dikhususkan untuk anak cucu dengan tinggi awak minimum 110 cm. Namun bisa ada anak cucu dengan tinggi kurang dari 90 cm, dapat didampingi oleh orag tua.
Snake Coaster: wahanasejenis rollercoaster yang bisa dinaiki anak alit ini memiliki cancang 22 meter dengan berjarak track 535 meter. Unuk memanjat wahana ini minimum memiliki tinggi 135 cm dengan kategori teens & adult rides.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

aket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading